CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Sabtu, 29 Desember 2012

7 komentar:

Green Ingin Buktikan Diri Pada Guardiola

http://www.football-images.net/2014-07-30/53fb45585411541ac4f8f24a2c7ea65d.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Julian Green (19) menjadi pemain termuda Amerika Serikatyang mencetak gol di Piala Dunia melalui gol indahnya di pertandingan 16 besar Brasil 2014 melawan Belgia.

Mendapatkan debut saat diturunkan Josep Guardiola di Liga Champions menghadapi CSKA Moscow, November lalu, winger muda Bayern Munichitu pun ingin mengakumulasikan pengalaman internasionalnya untuk membantu Die Roten.

"Saya hanya ingin menunjukkan pada pelatih dan tim, bahwa saya bisa membatu mereka. Bila saya mendapatkan kesempatan, saya akan memberikan yang terbaik. Saya menunggu peluang itu." ungkap Green.

"Saya percaya pada Guardiola dan adalah hal yang sangat penting bagi pemain muda untuk mendapatkan kepercayaan dari pelatih. Saya ingin membayar kepercayaan tersebut." tambahnya lagi.

Bisa jadi Green akan mendapatkan peluang menunjukkan kemampuannya saat Bayern menghadapi Guadalajara di Red Bull Arena, New Jersey pada pertandingan pra musim, Rabu 30 Juli 2014.


King Khan Inginkan Duel Dengan Pac Man dan The Money

http://www.football-images.net/2014-07-30/898995e16ca71411c8c67c61dee0a49d.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Amir Khan tampaknya sudah tak sabar untuk segera menasbihkan dirinya jadi yang terbaik di atas ring. Petinju yang dipanggil King Khan itu kini dikabarkan mengincar ikon tinju Filipina, Many 'Pac Man' Paquiao dan Floyd 'The Money' Mayweather Jr sekaligus tahun 2015 nanti.

Sebelumnya Khan dijadwalkan bertarung dengan Mayweather Jr pada Mei lalu. Namun petinju Inggris itu membatalkannya dengan memilih Marcos Maidana sebagai lawan yang akan bertanding pada 14 September mendatang.

Petinju 27 tahun itupun sempat berang dengan mengaku siap menunggu Mayweather sampai tahun depan. Hal tersebut tampaknya akan segera terealisasi setelah Mayweather Jr mengindikasikan tidak segan melawan Khan tahun depan di Stadion Wembley sebelum gantung sarung tinju.

"Jika pertarungan Mayweather terjadi, itu terjadi. Jika tidak, tidak. Ini salah satu pertarungan yang saya inginkan dan orang lain inginkan. Aku benar-benar percaya kecepatan saya bisa memberinya banyak masalah," kata Khan.

Khan kini lantas mengincar Paquiao di tahun yang sama yakni 2015 nanti. Dirinya merasa tertantang melihat sepak terjang petinju berjuluk Pac Man itu.


Bernard: Vieira 'the best bet' for Newcastle
http://www.football-images.net/2015-06-09/5305400877234be32239d7caf03b76cc.jpg
Trustworthy Agen Bola Indo11.com revealed, Former Newcastle United defender Olivier Bernard is convinced that Patrick Vieira would be an excellent choice to take over as the club's head coach.
The defender said: "He's the best bet. Patrick has played the game and won the lot. His philosophy of football is very good and having been with [Arsenal manager] Arsene Wenger for many years he has ethics that are good enough to build on.”
He added: "It will be hard for him to be a better manager than a player because he has been one of the top players in the world. But he’s got that work ethic which I like."


Brentford name Dijkhuizen as head coach
http://www.football-images.net/2015-06-09/94eff7309e27c3cab78de64ac17860b0.jpg
Championship side Brentford have appointed Marinus Dijkhuizen as their head coach, replacing Mark Warburton.
Dijkhuizen said: "I am proud to be the new head coach of Brentford. I have been to Brentford FC once before, with my father and brother, to see a game against Coventry City in March 2014.”
He added: "We stood on the terrace behind the goal and were pleasantly surprised by the quality of football. There was some very good play. We also loved the ambiance in and around the stadium. That is football at its best. I am looking forward to working with everyone at the club for a bright future." As said by Agen Bola indo11.com

Derby name Paul Clement as manager
http://www.football-images.net/2015-06-09/03bfdeba790a17faf5008b334b073e23.jpg
Leading Agen Bola indo11.com highlighted, Derby County announced the appointment of former Real Madrid assistant coach Paul Clement as their manager on Monday.
Derby president Sam Rush said: "Paul Clement is one of the most in-demand coaches in world football and I am delighted that he has agreed to join Derby County as our new head coach. He is hugely respected, has exceptional relationships throughout football and tremendous coaching experience at some of the very best clubs in Europe.”
He added: "He is the perfect appointment at the next stage of Derby County's development and we are looking forward to the coming season with a great deal of optimism."

Bellerin Siap Rebut Posisi Utama di Arsenal
http://www.football-images.net/2015-07-08/4ee5307aa89916e9c3b7466bbc0a60d7.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Hector Bellerin menyatakan telah siap untuk kembali bersaing dengan pemain lain, berebut tempat pertama di skuat Arsenal. Ia ingin kembali menjadi pemain penting seperti musim lalu.
Bellerin tampil sebanyak 30 kali sepanjang musim lalu di semua kompetisi. Ia menjelma menjadi pemain penting ketika Mathieu Debuchy mengalami cedera. Pemain 20 tahun tersebut bisa saja kembali tersingkir jika tak tampil bagus.
"Tujuan saya adalah selalu mengalami perbaikan, pekerja keras dan berjuang untuk mendapat tempat di starting XI." kata Bellerin.
"Musim kemarin saya mendapat waktu bermain seperti yang saya inginkan dan saya berharap musim depan saya bisa melakukan hal yang sama." tutur pemain asal Spanyol tersebut.

Chelsea Tertarik Tampung Mario Gotze
http://www.football-images.net/2015-07-08/a52a9416d2853b75b8dd12673b2712d4.jpg
Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Chelsea dikabarkan ikut masuk dalam perburuan gelandang Bayern Munchen, Mario Gotze.
Nama pemain 23 tahun tersebut memang santer disebut akan meninggalkan Allianz Arena musim panas ini. RUmor semakin kencang setelah Gotze dikabarkan terlibat perseteruan dengan pelatih Josep Guardiola.
Bukan hanya itu, agen Gotze, Volker Struth juga mengungkapkan ketidaksenangannya atas perlakuan yang diberikan Guardiola kepada Gotze. Salah satunya lebih memilih mencadangkan Gotze di pertandingan-pertandingan besar.
Dan dilaporkan, Chelsea kini bersiap untuk melakukan penawaran sebesar 49,6 juta poundsterling kepada Bayern agar mau melepas Gotze. Selain Chelsea, nama Gotze juga tengah santer dikaitkan dengan Manchester United.

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More