CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Kamis, 07 Juni 2012

Olahraga Pagi Tak Lagi Jadi Beban dengan Cara Ini

img

Banyak manfaat yang bisa didapat dengan melakukan olahraga pagi, namun kenyataannya tidak mudah melakukannya. Harus ada cara supaya tidak bosan, karena hal itu akan membuat olahraga tidak lagi menyehatkan tetapi justru menjadi beban.

Agar olahraga tidak menjadi beban dan tetap menjadi rutinitas yang menyenangkan, coba lakukan cara-cara berikut ini seperti dikutip dari Fitsugar.com,.

1. Tidur lebih awal
Jika punya rencana untuk olahraga di pagi hari, upayakan untuk selalu tidur lebih awal pada malam harinya. Terlalu berharap pada alarm ponsel atau jam beker akan mengganggu ritme tubuh dan membuat proses metabolisme energi berjalan kurang optimal.

2. Hindari kopi
Salah satu kesulitan untuk tidur lebih awal adalah belum merasa mengantuk. Cara mengatasinya adalah membatasi konsumsi kopi pada siag harinya, dan sama sekali menghindari kafein setelah jam 4 sore. Mandi air hangat dan menghindari TV maupun komputer sebelu tidur juga bisa membantu.

3. Kreatif dalam membangun motivasi
Motivasi adalah faktor yang tak kalah penting dalam olahraga. Gunakan kreativitas untuk tetap menjaga motivasi, misalnya dengan sesekali membeli sepatu olahraga yang baru, atau bisa juga cari kenalan yang penampilannya paling oke di tempat fitness.

4. Atur waktu
Kadang jadwal kelas di tempat fitness tidak sesuai dengan waktu yang dimiliki, misalnya kelas bersepeda statis mulai jam 6 sementara karena rumahnya auh maka baru bisa hadir jam 7. Tidak masalah, cari teman atau bikin janji dengan pelatih untuk bersepeda sendiri. Tidak selalu di tempat fitness, bisa juga di taman.

5. Beri hadiah pada diri sendiri
Menghadiahkan sesuatu untuk diri sendiri termasuk dalam upaya memberikan motivasi, bedanya hadiah bisa diberikan sesering mungkin misalnya setiap kali mencapai target dalam berolahraga. Hadiah yang kecil dan sederhana misalnya memanjakan diri di salon, cukup efektif untuk membangkitkan motivasi.


=================================================

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More