CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 29 Februari 2012

Van Bommel Bisa Lanjut di Milan Musim Depan



Milan - Masa depan Mark van Bommel bersama AC Milan masihlah belum jelas. Tapi kabar terbaru menyebut jika si pemain Belanda itu masih bisa berseragam Rossoneri musim depan.

Bersama Milan, kontrak Van Bommel memang akan habis di akhir musim 2011/2012 nanti. Meski kini masih jadi salah satu pemain utama , gelandang 34 tahun itu menyebut dirinya tertarik bergabung dengan PSV Eindhoven.

Apalagi diberitakan jika Van Bommel sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub yang membesarkan namanya itu. Tapi agen si pemain, Mino Raiola, menyebut jika peluang Van Bommel bertahaan San Siro juga masih cukup besar.

Banyak hal yang mendasari keduanya tetap melanjutkan kerjasama musim depan meskipun saat ini belum ada tanda-tanda ke sana.

"Milan dan Mark sama-sama sudah lebih dewasa saat ini. Prisinsipnya ada keinginan untuk tetap bersama," tutur Raiola yang dilansir Football Italia.

"Kami hanya mencari alternatif lain jika Milan tidak mempertimbangkan Mark sebagai bagian dari rencana mereka atau jika keluarga si pemain ingin kembali ke Belanda," lanjutnya.

Meski sudah berumur Van Bommel tetap jadi pilihan utama di skuad Massimiliano Allegri. Dengan musim ini sudah tampil 20 kali di seluruh kompetisi, Allegri tentunya tak mau begitu saja kehilangan Van Bommel dan mengulang kesalahan sama seperti saat melepas Andre Pirlo.

"Saya melihat permainan Mark saat melawan Juventus. Saya pikir dia adalah pemain terbaik di posisinya di Italia," puji Raiola.

"Saya pikir hanya persoalan pribadi yang bisa membuatnya meninggalkan Milan," pungkas Raiola.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More