CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Kamis, 23 Februari 2012

Wah! Ada Tes Darah untuk Mengukur Kadar Cinta

img

Tak mudah untuk mengetahui berapa kadar cinta yang dimiliki oleh seseorang terhadap pasangannya. Tapi kini ada tes darah yang bisa dilakukan untuk tahu apakah cintanya bertahan lama atau tidak.

Sebuah studi baru menunjukkan untuk tahu apakah cinta seseorang bertahan lama bukan dari ciumannya, tapi dari berapa kadar hormon oksitosin dalam tubuhnya yang diketahui melalui tes darah.

Hasil studi yang dipublikasikan dalam Psychoneuroendocrinology melaporkan tingkat oksitosin atau cuddle chemical (biasa muncul saat orang menyusui, berhubungan seks serta ikatan antara orangtua dan anak) yang lebih tinggi dikaitkan dengan respons emosional yang lebih tinggi antara pasangan dan diprediksi bisa bertahan lama.

Peneliti melibatkan 163 orang dewasa berusia 20-an tahun, sekitar 120 orang adalah pasangan yang baru saja menjalin hubungan sedangkan sisanya adalah single. Ternyata orang yang baru berpasangan memiliki tingkat oksitosin lebih tinggi dibanding single, dan lebih tinggi lagi saat ada sentuhan mesra, suasana hati baik dan berpegangan tangan.

Hal lainnya adalah jika pasangan memiliki kadar oksitosin yang tinggi sejak awal hubungan maka lebih mungkin untuk tetap bersama dalam jangka waktu panjang dibanding dengan pasangan yang kadar oksitosinnya lebih rendah.

Peneliti mengungkapkan tingkat oksitosin yang lebih tinggi di awal hubungan menunjukkan bahwa periode awal cinta romantis bisa memicu aktivitas paling kuat dari sistem oxytocinergic, seperti dikutip dari Healthland.TIME,

Temuan dari studi ini kemungkinan menunjukkan bahwa melakukan hal-hal romantis dengan pasangan dalam suatu hubungan adalah hal yang penting untuk pembentukan ikatan romantis yang selektif dan abadi.

Beberapa hal diketahui bisa meningkatkan kadar oksitosin di dalam tubuh seperti kata-kata romantis, pikiran dan perilaku yang menunjukkan rasa kasih sayang serta adanya hubungan cinta.

Oksitosin adalah hormon yang diproduksi di hipotalamus dan akan dilepaskan ke dalam darah jika mendapatkan stimulasi yang tepat. Oksitosin sering juga disebut sebagai hormon cinta.


====================================================================




0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More