CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Selasa, 20 Desember 2011

Lebih Besar Dari Uang




Uang adalah faktor penting yang memungkinkan bisnis bergerak maju. Bahkan, banyak teman-teman yang merasa, uang adalah satu-satunya faktor penghambat, untuk membangun sebuah bisnis.
Sayangnya, uang bukan satu-satunya yang bisa membuat Anda sukses berbisnis. Ada 7 hal yang menurut saya lebih besar dan lebih hebat lagi dari uang.

1. Waktu
Jika Anda kehilangan uang, pasti Anda punya cara untuk menggantikannya. Waktu, begitu hilang, langsung hilang selamanya. Dengan waktu Anda bisa menciptakan nilai (manfaat), nilai yang diakumulasi untuk jangka waktu yang lama, tidak ternilai harganya. Waktu yang diinvestasikan dengan baik, bisa membawa keajaiban.

2. Berani "marah" akan kemiskinan
Ambil contoh Anthony Robbins, seorang penulis buku, motivator kelas dunia, dan juga seorang Peak Performance Coach. Ia mengalami kemarahan luar biasa akan "nasib" yang menimpanya: ia diusir dari rumah, putus sekolah, dan menjadi tukang bersih-bersih WC sambil menyelesaikan sekolah menengah atas. Lahir tahun 1960, pada tahun 1980-an ia hidup tanpa rumah. Akan tetapi pada tahun 1984 ia mampu membeli sebuah mansion, senilai 1,7 juta dolar AS.
Bagaimana bisa? Ia tidak menjadi kaya karena tekad, tapi karena "kemarahan" akan hidup yang tidak layak. "Kemarahan" seperti ini, mengubah nasib. Banyak orang yang menerima ketidaklayakan hidup tanpa berbuat sesuatu. Ayo, marahlah!

3. No excuse attitude
Tahun 1999, pertama kali saya mengenal coaching, saya mengalami peristiwa yang memalukan. Ketika berbicara di muka umum untuk pertama kalinya, saya hampir pingsan karena gugup. Satu sikap yang membantu saat itu, "no excuse", saya lakukan lagi, terus menerus sampai mahir. Perilaku ini tidak bisa dibayar dengan uang.

4. Berani karena benar
Sebuah impian, tanpa keberanian, adalah khayalan. Keberanian tanpa impian yang jelas, namanya "hidup membabi buta". Impian dan keberanian harus berjalan bersamaan. Keberanian yang bisa dibayar dengan uang, tidak autentik.

5. Iman dan keyakinan
Iman mengalahkan rasa takut. Iman melahirkan impian yang besar. Iman yang kecil melahirkan impian kecil. Iman yang besar bisa menggeser gunung. Miliki iman, keyakinan dan kekuatan tak terlihat menjadi milik Anda.

6. Berani berpikir terbalik
Manusia diberi alat hebat, namanya otak. Kemampuan otak Anda bisa membawa manusia pergi ke bulan. Menciptakan komputer, teknologi, alat bantu untuk mempermudah kehidupan. Berani berpikir adalah modal, tidak perlu uang, hanya sedikit disiplin dalam menggunakan pertanyaanyang kritis. Cobalah berpikir terbalik untuk memancing kreativitas.

7. Heart and spirit
Wage Rudolf Supratman menulis dalam lagu gubahannya, "...bangunlah jiwanya, bangunlah badannya, untuk Indonesia Raya..." Jiwa, heart and spirit, adalah api yang membuat impian bisa melahirkan perjuangan. Temui jiwa yang utuh,bangkitkan energi positif yang mampu membangun Indonesia.
Cara Anda mengelola waktu, kemarahan Anda akan kemiskinan, hidup tanpa alasan, berani, dan kualitas hati dan pikiran yang mantap akan menciptakan kepribadian patriot, pejuang dan pahlawan yang terhormat.
 
Tanpa semua hal di atas, berapapun uang yang Anda miliki, akan habis. Pastikan Anda tahu, ada modal lain, selain uang. Kekayaan mental itu, lebih mahal dari uang. Kurangnya uang, terjadi karena hilangnya jiwa patriot dalam diri seseorang.
Salam pencerahan!

Tom MC Ifle

====================================================================

Promoted By :




0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More