CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Senin, 16 April 2012

6 Makanan yang Bisa Atasi Berbagai Tipe Bad Mood

img

Ada banyak tipe mood buruk yang dapat dialami oleh siapa saja, mulai dari rasa kesal, sedih, stres hingga marah. Namun ada cara menyenangkan untuk mengatasinya, yaitu dengan makan.

Tenang, jangan terburu panik! Makanan-makanan 'penghilang' mood buruk ini terbukti menyehatkan dan tak membuat berat badan naik secara drastis. Seperti yang dikutip dari womansday, ini dia enam makanan dan minuman yang bisa bantu atasi berbagai tipe 'bad mood'.

1. Stres: Dark Chocolate
Para ahli kesehatan mengatakan bahwa dark chocolate dapat membantu mengurangi hormon stres. Dalam penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan dari Swiss dalam Journal of Proteome Research, menemukan bahwa memakan sepotong kecil dark chocolate dapat menurunkan tingkat kortisol --hormon stres-- dan kolamin, mengurangi kecemasan, serta menambah energi.

2. Lesu & Tak Bisa Berkonsentrasi : Bayam
"Lupakan kopi dan makanlah salad bayam. Tingginya kadar homocysteine --asam amino yang diproduksi tubuh-- berhubungan dengan kerusakan pembuluh darah, dan menggangu aliran darah ke otak sehingga membuat Anda lesu, lambat memproses atau mengingat informasi," ujar Dr. Joanna Dolgoff, MD penulis buku 'Red Light, Green Light, Eat Right'. Cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan banyak mengonsumsi sayuran hijau atau kacang polong. "Asam folat bantu tubuh memproses tingkat homocysteine menjadi lebih rendah," jelas Dolgoff.

3. Kesal: Apel dengan Selai Kacang
Merasa kesal dan mudah tersinggung, bisa menjadi tanda bahwa Anda kekurangan energi. Menurut Dr. Dolgoff, mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan protein adalah cara mengatasi rasa kesal. Karbohidrat adalah sumber energi yang cepat terbakar, sedangkan protein dan lemak dapat memperlambat proses pencernaan dan membuat kadar gula dan energi stabil untuk waktu lebih lama. Dr. Dolgoff menyarankan agar memakan apel yang dibalut dengan selai kacang, karena apel adalah karbohidrat kompleks dan selai kacang merupakan lemak sehat.

4. Gelisah: Salmon
Saat Anda merasa khawatir mengenai keuangan, interview kerja atau apa saja, cobalah mengonsumsi salmon. Ikan yang satu itu merupakan sumber omega 3 paling tinggi, dan kandungan tersebut bisa membantu mengurangi kecemasan. "Memakan secara rutin omega 3 baik untuk pencegahan serta pengobatan depresi secara klinis. Omega 3 juga membantu mengurangi amarah dan rasa mudah tersinggung," jelas Stephen Ilardi, PhD, penulis buku 'The Depression Cure'.

5. Marah: Teh Hijau
Apapun penyebab marah Anda, solusinya cukup dengan meminum secangkir teh hijau. Menurut Jacob Teitelbaum, MD peneliti dan pakar nutrisi mengatakan," Teh hijau mengandung theanine, yang dapat menenangkan Anda dan membatu mempertahankan konsentrasi serta fokus."

6. Sedih: Sereal Gandum Utuh & Susu Rendah Lemak
Saat Anda merasa kesedihan, numgkin saja karena Anda kekurangan vitamin D. "Nutrisi ini memiliki peran dalam tubuh, salah satunya membantu produksi serotonin --hormon yang membuat senang--," ujar Dr Dolgoff. Jika Anda sedang tidak ingin memakan sereal, meminum suplemen kalsium dan vitamin D bisa menjadi alternatif lain.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More