CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Selasa, 24 April 2012

Jelang Barcelona vs Chelsea Tantangan Terbesar untuk Pep



Barcelona - Dalam dua laga terakhir, Barcelona menelan kekalahan yang mengancam peluang juara mereka musim ini. Pep Guardiola seperti dihadapkan pada tantangan terbesar selama kariernya untuk menghidupkan kembali kans itu.

Pertama adalah kekalahan 0-1 di leg I semifinal Liga Champions dari Chelsea yang disusul kemudian oleh kekalahan 1-2 dari Real Madrid di El Clasico Minggu dinihari kemarin.

Jika hasil saat melawan Madrid membuat kans mereka menjuarai La Liga nyaris tertutup, setelah kini berbeda tujuh poin dengan Los Blancos di mana La Liga menyisakan empat laga lagi.

Namun, beda cerita di Liga Champions meskipun dalam kondisi tertinggal pasca leg pertama di Stamford Bridge, tapi Barca akan menjamu Chelsea di Nou Camp pada leg kedua dan peluang untuk lolos ke final boleh dibilang cukup besar.

Dengan rekor ciamik di kandang sendiri, Barca diprediksi akan kembali mendominasi Chelsea dan bisa menyingkirkan wakil Inggris itu. Namun, The Blues pun tak akan menyerah begitu saja karena kondisi mental para pemain sedang tinggi-tingginya pasca dilatih Roberto Di Matteo.

Maka itulah bisa dibilang pekan ini adalah saat-saat terberat dalam karier Pep sebagai pelatih Barca di mana musim ini seperti tak berjalan mudah, seperti yang sebelumnya. Hal yang mana diakui oleh pelatih 41 tahun itu.

"Aku tidak tahu apakah ini momen terpenting dalam karierku sebagai pelatih, tapi aku selalu menghadapi tantangan ini dengan optimisme sebagaimana aku percaya pada para pemainku dan tim ini," tukas Pep seperti dilansir Sportinglife.

"Jika Anda mengalami kekalahan, maka sehari setelah laga itu Anda akan merasa sedikit terpukul tapi setelahnya Anda harus yakin pada fakta dan aku optimistis karena aku sangat tahu mereka dan kami akan berusaha keras," lanjutnya.

"Kami akan mencoba mengatasi semuanya di mana itu sangat penting. Jadi kami hanya mencoba dan coba melakukannya. Kami akan menganalisa tantangan ini dan kami pikir kami punya tantangan lain selama bertahun-tahun."

"Aku benar-benar tidak bisa bilang apakah ini adalah tantangan terpenting dalam hidupku," pungkasnya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More