CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Sabtu, 21 April 2012

Robben Berkelahi Lagi dengan Teman Sendiri?



Munich - Pernah bertengkar bahkan beradu fisik dengan Philip Lahm dan Thomas Mueller, Arjen Robben dikabarkan berkelahi lagi dengan rekannya yang lain di Bayern Munich.

Insiden tersebut terjadi di ruang ganti pemain saat turun minum dalam laga Liga Champions antara tuan rumah Bayern melawan Real Madrid hari Selasa lalu.

Menurut majalah Sport Bild, Robben bersitegang dengan Franck Ribery dengan cukup sengit, gara-gara rebutan siapa yang akan mengambil tendangan bebas di menit-menit terakhir babak pertama.

Disebutkan pula bahwa ada memar di pipi Robben, dan diduga itu efek dari pukulan yang dilayangkan Ribery dalam pertengkaran tersebut.

Pihak Bayern menolak mengomentari laporan media tersebut. "Apa yang terjadi di dressing room adalah urusan tim. Tak ada lagi yang perlu dikatakan," ujar juru bicara tim Markus Horwick.

Robben pernah hampir berkelahi dengan Philipp Lahm dalam sebuah sesi latihan. Karena merasa ditekel sangat keras, winger Belanda itu tampak kesal, lalu memarahi Lahm dan mendorongnya. Seketika para pemain lain melerai mereka.

Pernah juga Robben memukul Thomas Mueller dalam sebuah pertandingan di bulan Januari 2011 melawan Werder Bremen. Ia mencekik dan memukul wajah Mueller. Pemain berkaki kidal itu kesal karena Mueller mengeluhkan free-kick dia.

"Aku sebal kalau rekan setim sendiri sering mengangkat tangan dan protes. Itu sikap yang tidak hormat. Kita ini sebuah tim. Kita tak perlu melakukan itu. Kita harus jadi contoh dan tak boleh membuat isyarat-isyarat seperti itu," bela Robben kala itu.

=================================================
Support By :

1 komentar:

Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
http://selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di http://agenselltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
No handphone : 085372801819

Poskan Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More