CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 25 April 2012

Jelang Madrid vs Bayern Madrid Waspadai Keganasan Lini Depan Bavarians



Madrid - Real Madrid musim ini begitu tajam baik di La Liga maupun Liga Champions. Tapi Cristiano Ronaldo pun juga mewaspadai ketajaman calon lawan mereka di leg kedua semifinal nanti, Bayern Munich.

Di liga Los Blancos sudah mencetak 109 gol yang mana itu memecahkan rekor gol paling banyak dalam semusim. Di Liga Champions juga Madrid jadi tim kedua terproduktif setelah Barcelona dengan 33 gol.

Ketajaman itulah yang jadi modal Madrid guna mengejar defisit 1-2 dari Bayern pasca leg pertama semifinal Liga Champions pekan lalu di Allianz Arena. Tiket final tentu akan jadi pelengkap pekan membahagiakan untuk 'Si Putih' setelah weekend lalu berhasil mengalahkan Barca di El Clasico.

Bermain di kandang akan jadi nilai plus bagi Madrid yang akan didukung penuh publik Santiago Bernabeu. Tapi Bayern pun bukan lawan yang bisa dengan mudah dikalahkan.

Meski baru saja menelan kekecewaan pasca gagal merebut juara Bundesliga, anak asuh Jupp Heynckes itu juga punya kesamaan dengan Madrid dalam hal membobol gawang lawan. Di kompetisi ini, FC Hollywood tim ketiga terproduktif dengan 24 gol dan sang striker Mario Gomez sudah mencetak 12 gol, kedua di bawah Lionel Messi (14 gol) dan di atas Ronaldo (8 gol).

Maka itu Ronaldo pun meminta Madrid berhati-hati pada kemampuan yang dimiliki lawannya itu, sebab dengan ketajaman para pemainnya itu, Bayern punya peluang menyingkirkan tuan rumah.

"Para pemain di lini depan sangat kami waspadai. Gomez adalah salah satu topskorer di Liga Champions dan (Franck) Ribery serta (Arjen) Robben juga sangat berbahaya," tutur Ronaldo seperti dilansir Soccernet.

"Mereka sangat tajam di lini depan dan juga bagus di lini belakang. Tapi kami harus fokus pada empat orang di lini depan karena salah satu dari mereka akan membuat perbedaan," simpulnya.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More