CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 25 April 2012

'Bukanlah Akhir dari Barca'




Barcelona - Setelah selalu bergelimang gelar dalam empat tahun terakhir, Barcelona terancam tanpa gelar musim ini. Meski faktanya seperti itu, eks pemain Los Cules menilai ini bukan akhir dari era kejayaan tim asal Catalan itu.

Sejak ditangani Pep Guardiola, Barca meraih 13 gelar dari 16 kemungkinan titel yang mereka dapatkan. Itu menjadikan mereka jadi klub paling disegani di dunia dan begitupun dengan gaya sepakbola tiki-taka.

Tapi musim ini cerita sudah berbeda kala dalam tempo empat hari saja, Barca sudah kehilangan kans meraih dua gelar paling prestisius, yakni La Liga dan Liga Champions.

Setelah kalah 1-2 dari Real Madrid di El Clasico akhir pekan lalu, dinihari tadi Barca cuma bermain imbang 2-2 dengan Chelsea. Hasil yang tak cukup meloloskan Blaugrana ke final karena di leg pertama mereka kalah 0-1.

Dengan tinggal menyisakan Copa Del Rey sebagai titel juara yang mungkin direbut, boleh dibilang ini adalah musim terburuk Barca sejak ditangani Pep. Apalagi Athletic Bilbao yang dihadapi di final bukanlah lawan sembarang.

Jika kemungkinan terburuknya Barca menuntaskan musim dengan hampa gelar, eks pemainny asal Belanda, Michael Reiziger, menegaskan ini bukanlah akhir dari kejayaan Azulgrana.

"Ini bukanlah akhir dari tim Barcelona saat ini. Apa yang terjadi selama hanyalah sebuah laga sepakbola," tukas Reiziger dalam wawancara dengan BBC.

Selain itu Reiziger pun meminta Pep yang merupakan eks rekan setimnya untuk tetap melatih Barca musim depan di tengah isu pelatih 41 tahun itu akan hengkang dari Camp Nou menyusul kontraknya akan habis musim panas ini.

"Saya berharap Pep Guardiola bertahan. Dia sangat penting untuk tim dan klub ini," simpulnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More