CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 25 April 2012

Punya Ciri-ciri Seperti Ini? Berarti Sudah Kecanduan Kerja

img

Gaya hidup masyarakat moderen yang serba sibuk semakin mengaburkan batas-batas antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi. Kini para ilmuwan telah menetapkan kriteria kecanduan kerja, yang mencakup beberapa ciri yang mudah dikenali.

Seseorang yang kecanduan kerja (work addicted) yang populer dengan istilah workaholic pada dasarnya dicirikan oleh kecintaan terhadap pekerjaannya. Bukan sekedar cinta, melainkan dalam istilah psikologi dikatakan sudah mencapai tahap kompulsif atau berlebihan.

Dalam jangka panjang, kecanduan kerja sering dikaitkan dengan masalah-masalah kesehatan terutama stres dan insomnia atau susah tidur. Dampak lebih lanjut yang bisa menyertainya adalah berbagai penyakit kronis seperti diabetes, gangguan jantung dan bahkan kanker.

Baru-baru ini, Dr Cecilie Schou Andreassen dari University of Bergen meneliti 12.135 karyawan dari berbagai penjuru Norwegia terkait pekerjaannya. Dari hasil penelitian tersebut, Dr Andreassen menyusun skala kecanduan kerja berdasarkan ciri-ciri tertentu.

Skala yang diberi nama Bergen Work Addiction Scale in telah dipublikasikan dalam Scandinavian Journal of Psychology. Dengan skala tersebut, seseorang bisa menilai apakah kecintaannya terhadap pekerjaan termasuk kategori kecanduan, kecanduan ringan atau benar-benar kecanduan.

Ada 7 ciri yang dipakai dalam skala tersebut, masing-masing harus dinilai sendiri oleh karyawan dengan 5 pilihan yakni: Tidak pernah, Jarang, Kadang-kadang, Sering, atau Selalu. Ketujuh ciri tersebut adalah sebagai berikut, seperti dikutip dari Medindia, .


  1. Anda berpikir bagaimana caranya memiliki lebih banyak waktu untuk bekerja. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)
  2. Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk bekerja dari yang seharusnya. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)
  3. Anda bekerja dalam rangka mengurangi perasaan bersalah, gelisah, tidak tertolong serta depresi. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)
  4. Anda sudah diberi tahu orang lain untuk mengurangi waktu bekerja tapi tidak peduli. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)
  5. Anda jadi stres kalau tidak ada halangan untuk bekerja. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)
  6. Anda menelantarkan hobi, aktivitas menyenangkan dan juga olahraga demi pekerjaan. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)
  7. Anda bekerja sangat keras sampai-sampai kesehatan terganggu. (Tidak pernah/Jarang/Kadang-kadang/Sering/Selalu)

Menurut penelitian Andreassen, jika seseorang memilih jawaban 'sering' atau 'selalu' pada minimal 4 pernyataan di atas maka itu artinya sudah kecanduan kerja.

=================================================
Support By :

1 komentar:

Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
http://selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di http://agenselltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
No handphone : 085372801819

Poskan Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More