CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 25 April 2012

Catatan Sepakbola Begitulah Cara Menghadapi Barcelona




Jose Mourinho memang tidak hadir di Camp Nou dinihari tadi. Tapi, apa yang pernah dilakukannya terhadap Barcelona seperti terulang lagi. Kali ini dalam wujud taktik bekas klub asuhannya.

Chelsea defensif! Chelsea bermain negatif! Dan ada banyak tudingan lainnya. Para pendukung Barcelona boleh-boleh saja mengutuki taktik permainan The Blues semalam, yang sampai menumpukkan sembilan pemain bahkan ketika Xavi Hernandez baru menahan bola.

Ketidaksukaan tersebut kemudian tercermin pada tulisan-tulisan yang menghiasi media asal Catalan, Sport. Mereka dengan berani menyebut bahwa Barca lebih layak untuk menang. Sebaliknya, Chelsea dituding sebagai klub yang vulgar, pengecut, penakut, dan tidak pantas untuk menang. Sport mungkin menilai, Chelsea telah memanggil seluruh kota London untuk bermain di barisan belakang mereka.

Taktik "parkir bus" Chelsea memang membuat Barca frustrasi sejak leg pertama. Tapi, Pep Guardiola sendiri enggan mengomentari taktik defensif sang lawan. Pria yang pernah menjadi gelandang Los Cules di era 90-an itu lebih suka mengomentari penyelesaian akhir timnya, pemanfaatan efisiensi peluang.

Guardiola bisa jadi benar. Barca memang berhasil membuat dua gol ke gawang Petr Cech dinihari tadi. Namun, ketika mereka membutuhkan lebih banyak keberhasilan dalam memanfaatkan peluang, yang terjadi adalah sebuah penalti yang gagal, sebuah tendangan yang membentur tiang, dan sebuah gol yang dianulir lantaran offside. Barca boleh saja mengutuki ketidakberuntungan mereka.

Di sisi lain, Chelsea akhirnya berpesta setelah Fernando Torres menggocek Victor Valdes dan membawa mereka lolos bukan hanya karena gol tandang, tetapi juga keunggulan agregat. Silakan jika ingin menilai gol Torres itu adalah gol senilai 50 juta poundsterling. Karena faktanya, gol itu dibuatnya untuk tim yang bermain di 10 orang, di sebuah stadion bernama Camp Nou, dan melajukan timnya ke final paling bergengsi antarklub Eropa.

Bagaimana Chelsea bisa menang? Jawaban pertanyaan ini kembali ke taktik bertahan tersebut. Beberapa orang boleh kesal dengan negative football seperti itu, tetapi yang lain juga boleh memujinya. Sebab, sebuah taktik bertahan tetap membutuhkan konsentrasi tinggi dan risiko untuk mengundang pelanggaran di dalam atau di depan kotak penalti. Beberapa boleh menyebut, bertahan tetaplah sebuah seni, sama indahnya dengan menyerang.

Toh, ini bukan pertama kalinya Barca menghadapi taktik defensif seketat itu. Tahun 2010, mereka pernah dibuat bingung oleh Mourinho yang ketika itu masih memanajeri Inter Milan. The Special One memang dikenal pragmatis dan tidak memiliki taktik atau pakem yang benar-benar baku. Strateginya yang disusunnya adalah hasil analisisnya atas kekuatan dan kelemahan lawan secara rinci. Oleh karenanya, tim-tim arahan Mourinho dikenal punya organisasi permainan yang rapi -- sehingga apa yang ditunjukkan Real Madrid pada laga melawan Bayern Munich pekan lalu adalah sebuah kelangkaan.

Mourinho sadar, tak mungkin menghadapi tim yang sudah sejak level akademi dicekoki pola permainan ball possession tinggi dengan permainan terbuka. Mengalahkan mereka dalam hal penguasaan bola adalah hal yang nyaris mustahil. Barca adalah tim yang kelewat dominan, mirip Belanda pada era 1974-1978. Akan sangat melelahkan jika harus mengejar bola yang dipantulkan oleh pemain-pemain Barca ke seluruh penjuru lapangan. Entah ke mana pun mereka mengoper, ke ruang kosong sekalipun, mereka pasti memiliki pemain di sana.

"Anda harus menggunakan senjata lainnya. Jika Anda berusaha untuk mencuri bola dan gagal, maka Anda akan kelelahan. Jika Anda kelelahan, maka Anda akan menciptakan ruang-ruang yang akan dimanfaatkan mereka," ucap Torres, bak menggarisbawahi kelemahan yang bisa dimanfaatkan oleh Barca.

Jadi, inilah yang dilakukan Mourinho. Inter dengan sengaja membiarkan Barcelona terus menerus memegang bola. Timnya dibiarkan untuk tidak melakukan pressing yang terlalu ketat kepada pemain-pemain Barca. Namun, di sisi lain, mereka juga menutup gerak pemain-pemain El Barca yang mampu melepaskan umpan-umpan atau operan-operan jitu. Hasilnya? Barca kalah 1-3 di Giuseppe Meazza dan menang 1-0 di Camp Nou. Hasil itu sudah cukup untuk membawa La Beneamata tampil di final tahun 2010.

Replika taktik tersebut bisa dilihat di Camp Nou dinihari tadi. Tidak sepenuhnya sama, tapi nyaris mirip. Chelsea membiarkan para pemain Barca naik seluruhnya sampai area lapangan mereka. Bola dibiarkan mengalir dari kaki Xavi ke Lionel Messi atau ke sisi sayap. Namun, di saat bersamaan mereka memenuhi kotak penalti dan area di depan kotak penalti. Taktik ini membuat Guardiola akhirnya memutuskan untuk menggunakan umpan silang, memasukkan Seydou Keita (yang bertinggi 183 cm) untuk membantu menyambut umpan-umpan tersebut, namun akhirnya gagal juga.

Ketika tengah memburu gol tambahan itulah, pertahanan Barca akhirnya bobol. Torres dengan jitu melihat ruang yang terbuka lebar ketika seluruh pemain tuan rumah berada di area timnya. Bola buangan Ashley Cole kemudian diterima olehnya dan, setelah jauh meninggalkan Javier Mascherano, ia pun mengecoh Valdes dan membuat seluruh pendukung tim tamu di Camp Nou bersorak. Sekali lagi, Barca ditaklukkan oleh strategi bertahan.

Silakan memuji semangat tak kenal lelah dalam membongkar pertahanan Chelsea dengan tak mengubah gaya natural mereka. Silakan juga memuji Chelsea yang sepanjang 90 menit sukses bertahan mati-matian dari gempuran Barca. Inilah sepakbola, tak selamanya taktik menyerang bisa memberikan kemenangan. Taktik bertahan pun sah-sah saja.

Ingat juga, ini adalah fase knock-out Liga Champions, di mana kebobolan satu gol saja bisa berimbas fatal pada sebuah tim. Sebuah tim boleh saja memperagakan pola permainan yang memnjakan mata, namun mereka harus ingat, untuk menjadi juara mereka butuh gawangnya untuk tidak kebobolan. Apalagi di kandang sendiri. Dan inilah yang dilakukan oleh Chelsea.

Apapun, laga di Camp Nou dinihari tadi adalah sebuah suguhan menarik jika benar-benar dicermati. Kartu merah, penalti yang gagal, plus gol yang mematikan perlawanan sebuah tim semua tersaji. Dan seperti yang dikatakan oleh Torres sendiri, "Inilah sepakbola; tim terbaik tak selamanya menang."


=================================================
Support By :

71 komentar:

Kesalahan konyol Welbeck saat lawan Singha All Star

Agen Bola indo11.com melaporkan - Striker Manchetser United, Danny Welbeck, melakukan kesalahan konyol saat melawan Singha All Star di Rajamangala Stadium, Bangkok.

Pemain timnas Inggris bermaksud untuk melakukan trick untuk mengelabui lawan namun gagal total.
Aksi itu berawal dari penyerang berusia 22 tahun itu sedang mengejar bola yang menggulir ke sisi pertahanan lawan. Welbeck pun mendapatkan bola dan melakukan aksi untuk melewati bek Singha.

Namun, hal itu tak berhasil setelah kaki kanan yang digunakannya untuk menipu, bola malah terantuk bagian belakang kaki dan bola terbuang begitu saja. Tak ayal para penonton menertawakan kejadian tersebut.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan kekalahan klub yang berbasis di Old Trafford itu lewat skor 1-0.


Source : www.indo11.com

Lazio: Jauhi Candreva, United!

Agen Bola indo11.com melaporkan - Pihak Lazio yang diwakili oleh presiden klub, Claudio Lotito menyadari betul peran Antonio Candreva di skuadnya. Untuk itu, ia akan memagari pemain berusia 26 tahun itu dari tim peminat macam Manchester United.

Di musim lalu, pemain yang dipinjamkan oleh Udinese itu tampil memukau. Penampilan atraktifnya di lini tengah menjadi kunci sukses Aquilotti menyabet gelar Coppa Italia.

Alhasil, sejumlah tim besar Eropa menginginkan tanda tangannya. United dan Manchester City menjadi tim yang paling getol untuk mendatangkan geladang timnas Italia itu di bursa transfer musim panas ini.

Namun tampaknya, usah kedua klub dari kota Manchester itu akan sia-sia. Pasalnya, Lotito tidak akan melepas mantan pemain Ternana itu ke klub lain.

"Saya akan mengunjungi pelatih selama kamp latihan pramusim dan kami bakal bicara. Candreva? Kami tak ingin membikin tim kami lemah. Dia akan tetap bertahan di ibukota (Italia)," ucapnya tegas.


Source : www.indo11.com

Mourinho: Pemain Veteran Chelsea Berlatih Seperti 'Binatang'

Agen Bola indo11.com melaporkan dari Bangkok - Jose Mourinho dibuat terkesan oleh para pemain veteran di skuat Chelsea. Dia menyebut pemain seperti Frank Lampard, John Terry, dan Ashley Cole, berlatih seperti 'binatang'.

Mourinho kembali dipercaya menjadi manajer The Blues pada 3 Juni lalu, setelah enam musim berkelana ke Liga Italia dan Liga Spanyol.

Skuat Chelsea memang sudah banyak berubah sejak Mourinho pergi. Tapi, beberapa penggawa 'Si Biru' yang dulu pernah diasuhnya, saat ini masih ada yang menjadi pilar utama tim.

Kendati begitu, para pemain yang dulu pernah diasuh Mourinho itu sudah tak lagi muda. Lampard kini sudah berusia 35 tahun. Sementara Terry dan Cole sama-sama telah menginjak 32 tahun.

Saat kembali memimpin latihan di Cobham, Mourinho merasa senang dengan apa yang ditunjukkan pemain-pemain lamanya.

"Satu hal bagus dengan pemain saya sebelumnya adalah apa yang saya lihat membuat saya gembira," kata Mourinh.

"Saya tidak melihat perbedaan dengan sebelumnya. Dan saat saya melihat Terry, Cole, dan Lampard, cara bekerja mereka di usia 32, 32, dan 35, cukup mudah buat saya untuk mengontrol grup ini dan meminta hal yang sama dari penggawa tim yang lain."

"Saya bisa berkata, lihat mereka, mereka tidak melewatkan satu menit pun masa latihan. Mereka berlatih seperti 'binatang'. Mereka bisa bersaing. Jadi, Anda yang berusia 18, 19, dan 21, jangan bilang kalau tak bisa melakukannya," imbuhnya.
Source : www.indo11.com

Archanco pecat Mendilibar

Berita dunia sepak bola terkini dari agen judi online indo11.com - Presiden Miguel Archanco mengumumkan keputusan memecat Pelatih Osasuna Jose Luis Mendilibar menjadi pelatih pertama klub di La Liga.
Archanco memecat Mendilibar dikarenakan memulai musim dengan penampilan yang buruk. Archanco juga mengungkapkan saat ini klub yang berbasis di Pamplona itu masih belum mendapatkan pengganti pria berusia 52 tahun itu, yang telah melatih sejak Februari 2011.

Berita yang dikutip agen bola terpercaya indo11.com , Klub yang nyaris terkena degradasi pada musim lalu itu mengalami kekalahan 3-0 dalam pertandingan kandang dari Villarreal pada Sabtu dan saat ini mereka berada di dasar klasemen Liga Utama Spanyol (La Liga) setelah melewati tiga pertandingan tanpa meraih satu pun poin.
Sumber : http://www.indo11.com

Arsenal boyong Viviano

Berita sepak bola terkini dari agen bola terbaik indo11.com - Arsenal resmi memboyong Viviano, dari Palermo, Senin (2/9/2013). Kiper asal Italia itu berstatus pemain pinjaman selama semusim dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.
Di Arsenal, Viviano akan bersaing dengan Szczesny dan Lukasz Fabianski untuk memperebutkan tempat di tim utama. Musim lalu, Arsene Wenger lebih sering memasang Szczesny sebagai kiper utama The Gunners.
Berita yang dirangkum oleh agen bola terbaik indo11.com , Kiper Arsenal, Emiliano Viviano, mengaku siap bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk memperebutkan posisi utama di bawah mistar gawang The Gunners.
Sumber : http://www.indo11.com



Barca perpanjang kontrak Iniesta



Berita dunia sepak bola terkini dari agen sbobet terpercaya indo11.com - Setelah menyelesaikan kontrak Iniesta, Marca akan menjadikan Andres Iniesta (29) pemain bergaji tertinggi kedua setelah Lionel Messi.

Barcelona menilai Iniesta penting sehingga menawarkan kontrak baru kepada pemain kelahiran Fuentealbilla itu. Selain Andres Iniesta, Barcelona disebut menawarkan perpanjangan untuk Pique, kontraknya juga akan habis pada 2015.

Berita yang dirangkum oleh agen bola terbaik indo11.com , Barcelona disebut telah memulai pembicaraan kontrak baru dengan Pique dan ingin Pique memperpanjang kontrak hingga 2018. Barca disebut akan memperbarui kontrak Gerard Pique. kontrak hingga 2018 kepada Iniesta dengan gaji 15-16 juta euro per musim (sekitar Rp 218-232 miliar). Gaji pokok Iniesta juga disebut bakal lebih tinggi dari Neymar. Barcelona dan Iniesta disebut akan menyimpulkan kontrak baru dalam waktu dekat.

Sumber : http://www.indo11.com


Strategi Cardiff City Buat Mourinho Frustasi

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Kemenangan Chelsea 4-1 dari Cardiff City di Stamford Bridge pada pekan kedelapan Liga Premier Inggris, Sabtu (19/10/2013), harus dibayar mahal oleh The Blues. Wasit Anthony Taylor memberi kartu merah kepada manajer Jose Mourinho.
Kartu merah dilayangkan lantaran The Special One melakukan protes keras terhadap keputusan wasit pada menit ke-69. Manajer asal Portugal itu frustasi terkait strategi Cardiff City yang kerap membuang waktu. Walhasil, Mourinho terpaksa duduk di kursi penonton.
“Jose sangat frustasi. Sejak menit pertama, lawan melakukan strategi mengulur-ulur waktu saat mengambil bola mati. Kami sudah menyampaikan kepada ofisial keempat dan wasit. Ini cara yang disengaja untuk memecah konsentrasi,” tutur asisten pelatih Chelsea, Steve Holland.
Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kartu merah itu membuat Jose Mourinho tidak dapat mendampingi tim di bench pemain saat laga Chelsea melawan Manchester City pada pekan depan.

Sumber : http://indo11.com/

Rumah Michael Jordan dijual


Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Legenda NBA, Michael Jordan, akan segera melakukan pelelangan terhadap rumah mewahnya yang berada di Chicago. Pasalnya Michael Jordan mengaku rumah tersebut sudah lama nganggur alias tak terpakai, oleh karenanya tanggal 22 November Jordan berencana melelangnya.

Rumah sebesar 56 ribu kaki persegi tersebut, awalnya ditawarkan dengan harga 29 juta dollar AS pada Februari 2012 lalu, namun pada tahun ini rumah tersebut ditawarkan dengan harga yang lebih rendah yaitu sebesar 21 juta dollar AS.

Rumah mewah yang lengkap dengan furnitur dan fasilitas mewah tersebut ditempati oleh Michael Jordan selama hampir 20 tahun.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Jordan saat ini pindah ke tempat dengan cuaca yang lebih hangat di sekitar Florida, selain anaknya yang sudah besar dan ia merasa tidak membutuhkan rumah yang besar di Chicago.

Sumber http:// indo11.com

Alonso akan turun bermain dalam laga kontra Sevilla

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pada pertengahan pekan ini saat Los Blancos melawan Sevilla, kemungkinan besar Madridista akan melihat lagi aksi Xabi Alonso di lapangan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Alonso sudah absen sejak akhir musim lalu karena menjalani operasi pemulihan cedera pangkal paha. Namun belum sempat bermain di musim yang baru, Alonso kembali diterpa cedera patah tulang metatarsal Agustus lalu.

Terhitung, Alonso pun sudah absen membela Madrid dalam enam bulan terakhir ini dan boleh dibilang klub merindukan kehadiran gelandang flamboyan ini di lini tengah.

"Dia sudah bisa dimainkan. Dia sudah berlatih bersama tim dan saya pikir bahwa besok dia bisa saja bermain dari bench, dan saya akan coba memberinya menit bermain. Dia punya kualitas untuk membantu tim meningkat permainannya. Dia berpengalaman, punya kualitas umpan luar biasa, dan bagus saat bertahan. Dia pemain yang sangat penting," ungkap Ancelotti.
Sumber http://indo11.com

Arsenal tetap percaya diri

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Arsenal gagal melangkah lebih jauh di ajang Piala Liga Inggris setelah disingkirkan oleh Chelsea. Namun kegagalan ini disebut Arsene Wenger tidak akan mempengaruhi kepercayaan diri timnya.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dengan kekalahan tersebut, Arsenal gagal melangkah ke babak perempatfinal. The Gunners juga kehilangan salah satu peluangnya untuk memenangi trofi. Namun Wenger menilai Arsenal bermain bagus. Dia juga menyebut kekalahan ini tidak merubuhkan kepercayaan diri anak-anak didiknya.

"Tidak. Ini adalah kompetisi yang berbeda. Tidak ada yang terbukti malam ini karena saya rasa kami bermain baik tapi kami tidak cukup efisien khususnya dalam bertahan dan itu memberi mereka perbedaan," jelas Wenger.

"Ini adalah pertandingan yang ketat dan mereka mengambil keuntungan dari kesalahan kami," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

Arsene Wenger tidak bisa mengalahkan Mourinho

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Tersingkirnya Arsenal oleh Chelsea pada babak keempat Piala Liga Inggris juga memperpanjang catatan tidak pernah menang dari Arsene Wenger atas Jose Mourinho. Chelsea menang 2-0 atas Arsenal.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kekalahan Arsenal juga berarti makin mempertegas bahwa Mourinho adalah sebuah 'kryptonite' Wenger karena selama karirnya, ia tidak pernah mengalahkan rivalnya asal Portugal itu.

Pertemuan pertama terjadi di Highbury pada 12 Desember 2004, Chelsea menahan imbang Arsenal 2-2. Setelahnya sembilan kali total Wenger bersua Mourinho di seluruh kompetisi, hasil maksimal yang didapat adalah empat kali imbang, lima sisanya berakhir kekalahan. Bahkan Arsenal hanya mampu mencetak enam gol dan kebobolan 12 gol dalam prosesnya.
Sumber http://indo11.com

Lawrenson menyebut Arsenal perlu Benteke

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson merasa The Gunners harus mendatangkan striker Aston Villa, Christian Benteke, pemain yang sempat menjadi bidikan Arsenal pada jendela transfer musim panas lalu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Lawrenson menilai bahwa Benteke merupakan sosok yang dibutuhkan untuk membantu Arsenal merengkuh gelar Premier League musim ini. Lawrenson juga menilai Benteke merupakan opsi sempurna di lini serang.

“Apabila saya Wenger, saya akan memberikan apapun yang diinginkan Aston Villa demi mendapatkan Christian Benteke,” tegas Lawrenson.

“Dia akan memberi opsi untuk mereka, terutama dengan peluang yang akan mereka ciptakan untuknya. Olivier Giroud tidak mungkin bermain di setiap pertandingan, mengingat Arsenal tengah berjuang meraih beberapa trofi,” lanjutnya.

“Benteke akan membagi beban itu, merepotkan pertahanan lawan dan memberi Gunners kedalaman di lini depan yang mereka butuhkan,” tutupnya.
Sumber http://indo11.com

LA Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans 116-95

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 Los Angeles Lakers belajar dari pertemuan sebelumnya dan mereka mampu bangkit dari keterpurukan dengan menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor 116-95.

Jordan Hill yang menjadi starter pertama kali pada NBA musim ini, tampil sangat gemilang dengan menghasilkan 21 poin dan 11 rebound sementara Gasol menambah dengan 14 poin dan 8 rebound.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan 8 November 2013. Saat itu, Pelicans secara mengejutkan mampu mengalahkan Lakers dengan skor 96-86.

Sumber http://indo11.com

Messi berharap bisa pulih secepatnya

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Lionel Messi mendapat dukungan dan doa dari banyak fans setelah dia dipastikan absen bermain selama dua bulan. Ia juga berharap secepatnya pulih untuk kembali membantu Barcelona.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ribuan dukungan dari para penggemar pun langsung datang buat pemain terbaik dunia itu. Melalui akun Facebook miliknya, Messi mengucapkan terima kasih atas perhatian besar yang datang padanya.

"Seperti yang telah Anda semua ketahui, dalam beberapa pekan mendatang saya tidak akan berada dalam kondisi baik karena cedera, buat saya ini sesuatu yang disayangkan karena saya tidak bisa memperkuat tim," tulis Messi.

"Sekarang yang terpenting adalah pulih sepenuhnya dalam waktu cepat untuk membantu tim saya dan membalas cinta yang sudah diberikan sangat banyak orang, dengan kembali bermain bola. Terima kasih ada pesan dan dukungannya. Terimakasih untuk terus bersama saya saat ini," tutupnya.
Sumber http://indo11.com

LA Lakers mengalahkan New Orleans Pelicans 116-95

Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Los Angeles Lakers belajar dari pertemuan sebelumnya dan mereka mampu bangkit dari keterpurukan dengan menumbangkan New Orleans Pelicans dengan skor 116-95.

Jordan Hill yang menjadi starter pertama kali pada NBA musim ini, tampil sangat gemilang dengan menghasilkan 21 poin dan 11 rebound sementara Gasol menambah dengan 14 poin dan 8 rebound.

Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan pada pertemuan 8 November 2013. Saat itu, Pelicans secara mengejutkan mampu mengalahkan Lakers dengan skor 96-86.

Sumber http://indo11.com

Juan Jesus Sasar Scudetto

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Bek Juan Jesus mematok target maksimal bersama FC Internazionale di Serie A Italia musim ini.

Ia menolak "sekadar" membidik zona Liga Champions dan menginginkan gelar scudetto karena merasa La Beneamata layak selalu bersaing merengkuh prestasi tertinggi.

"Saya tak akan menerima posisi ketiga, tapi saya akan mengambil peringkat pertama. Itu karena Inter selalu pantas berada di urutan pertama," katanya.

"Saya percaya pada tim saya, kami semua melakukan pekerjaan kami, setiap orang dari kami. Kami perlu menjalani laga satu demi satu dan melihat di mana kami berada pada akhirnya."

"Kami juga punya pelatih cerdas. Dia memahami sepakbola Italia dengan sangat baik, dia juga memperhatikan kami sebagai individu dan berbicara dengan setiap orang dari kami."

Agen Bola Indo11 Terupdate - "Dia pelatih hebat dan akan demikian untuk waktu lama. Dia berkinerja baik karena dia membantu tim dan tim akan membantunya," tuntas Juan.


Sumber : http://indo11.com/

Isco Tak Masalah Jadi Pemain Cadangan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Menghadapi Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions Grup B, Kamis (28/11) dini hari tadi, Real Madrid tampil mempesona.

Meski hanya bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke 30, tim asuhan Carlo Ancelotti sanggup menang dengan skor telak 4-1. Salah satu pemain yang paling disorot dalam laga itu adalah bintang muda yang sempat tenggelam, Isco.

Secara tak terduga mantan andalan Malaga ini tampil selama 90 menit penuh, ia pun tak mengecewakan dan mampu mencetak gol pamungkas Los Galaticos. Meski gemilang, sang pemain mengaku belum ingin menuntut lebih pada Madird untuk terus menurunkannya secara reguler di sebelas awal.

"Sejujurnya saya sudah senang dapat masuk dalam skuat reguler, namun pelatih kemudian mengubah formasi," ujar Isco

Agen Bola Indo11 Terpopuler – "Saya kemudian mencurahkan 100 persen kemampuan saya kala dirunkan di lapangan. Saya tak pernah mempermasalahkan jika saya tak tampil penuh dalam pertandingan, namun saya jelas ingin tampil seperti saat ini, bermain selama 90 menit penuh!"


Sumber : http://indo11.com/

Tevez : Saya Selalu Berikan Segalanya!

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Juventus melanjutkan rekor kemenangan beruntun mereka di Serie A hingga menyentuh angka delapan. Senin (16/12), Si Nyonya Tua berhasil menghempaskan Sassuolo 4-0, dalam lanjutan Serie A Italia gionarta 16.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Carlos Tevez jadi bintang malam itu, melalui torehan hat-trick serta satu assistnya bagi gol Federico Peluso. Senang dengan kegemilangannya, El Apache mengaku hanya berusaha memberikan penampilan terbaik.
"Saya hanya selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik. Terkadang Anda bisa berhasil, namun terkadang tidak," tutur Tevez.
"Sama sekali tak ada keraguan untuk terus memberikan segalanya bagi tim ini. Hari ini berjalan lancar berkat bantuan rekan-rekan setim," tandas mantan penyerang Manchester United tersebut.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Falcao fit again, says Ranieri


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Radamel Falcao is fit again and will start Monaco's Coupe de France tie at Vannes on Sunday, head coach Claudio Ranieri has confirmed.
The Colombia international made his comeback from a thigh injury as a substitute in the principality club's final Ligue 1 game before the mid-season break, a 2-1 home defeat to Valenciennes on December 20.
And Ranieri revealed on Saturday that the 27-year-old striker, who moved to Monaco from Atletico Madrid for a fee of an estimated €60 million in July, is ready to face their third-tier opponents.
"Falcao is going to be in the line-up," as reported by
City Holiday.
"He's 100 per cent ready, but I am not sure that he will play the entire game. But for sure, he will start it.
"It's very good news because he's a key player for us."
source : http://cityholidaybet.com/

Honda : I can help Milan out of rut


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Keisuke Honda believes that he can bring a lot to AC Milan and help them rediscover their fine form which saw them finish third in Serie A last season.
The Japan international arrived in Italy on Saturday after signing with the Italian giants following the expiration his contract with Russian side CSKA Moscow.
He is poised to make his debut for the Rossoneri - who sit a disappointing 13th in the Italian top flight - against Sassuolo on January 12 and the midfielder is hopeful he can make a difference to Massimiliano Allegri's ailing side.
"I'm happy to be here and I’m very excited," as reported by
City Holiday.
"I'm ready to play. I'm looking forward to meeting my new team-mates. I think I can give a lot, something more to the team.
Milan return to Serie A action on Monday when Atalanta visit San Siro, but Honda - who is set to have his medical on Sunday - will not feature in the match.
source : http://cityholidaybet.com/

Martino Pertahankan Afellay

Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Barcelona Gerardo Martino menekankan, ia akan mempertahankan Ibrahim Afellay, dan mengandalkan pemain asal Belanda itu di paruh kedua La Liga Spanyol musim ini.
Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Afellay harus istirahat lama sejak akhir Agustus lalu usai naik meja operasi untuk memulihkan cedera otot paha kanannya. Afellay kini sudah mengikuti latihan tim, setelah kondisi fisiknya makin membaik.
Menurut Martino, ia akan menurunkan Afellay di laga Barcelona pada paruh kedua. Juru latih Barcelona ini pun gembira Afellay sudah mengikuti latihan, dan mengundang pujian dari Martino.
“Proses penyembuhan Afellay mengesankan saya. Dia seorang pemain berkualitas. Dia perlu kembali ke lapangan agar mendapatkan jam bermain. Kami senang dengan kehadirannya,” ujar Martino.
“Saya akan mengandalkan dia di sepanjang paruh kedua musim ini.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

2014 World Cup will be 'best ever', says Blatter

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Fifa supremo Sepp Blatter claims the 2014 World Cup in Brazil will be the best incarnation of the tournament to date, despite preparations for the showpiece event being beset by controversy.
Two people lost their lives in late November when a crane collapsed into the Arena do Sao Paulo, while a worker at the Arena Amazonia in Manaus fell to his death from the stadium roof.
Additionally, the stadia in Coritiba, Sao Paulo and Cuiaba are not expected to be handed over to Fifa until mid-April - only six weeks before the tournament is due to start.
Blatter previously slammed the South American country for their slow progress, but the governing body president is still sure that the event will be an unrivalled success.
"Despite all the criticism, it will be the best ever World Cup," as reported by City Holiday.
source : http://cityholidaybet.com/

'I'll wage war to keep Casillas' – Ancelotti

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Carlo Ancelotti has said he will "wage war" to keep hold of Iker Casillas and hopes that the Real Madrid captain retires at the Santiago Bernabeu.
The Spain international has been out of the Blancos' first team for a year now, having picked up a hand injury in January 2012 and failing to usurp Diego Lopez as No.1 under Jose Mourinho and subsequently Ancelotti.
"It was not an easy decision, I have two goalkeepers of high quality, the best two in the world," as reported by City Holiday.
"I started with Diego as my No.1, but then did not consider that Casillas would not play. Rotating goalkeepers is not the most desirable thing, it is not easy, but they have understood.
"I'll fight the same way I did for Xabi. This team have key players representing the club and I will wage war for Casillas to finish his career here, in Madrid."
source : http://cityholidaybet.com/

Hull Resmi Datangkan Jelavic Dari Everton

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Akhirnya, niatan Nikica Jelavic untuk meninggalkan Evertondemi Piala Dunia 2014 terwujud. Kini ia resmi bergabung dengan Hull City.

Pihak Hull tak menyebutkan berapa mereka merogoh koceknya untuk menebus Jelavic. Namun diyakini, dana sebesar 6,5 juta pounds telah dikeluarkan Hull untuk menebus pemain 28 tahun tersebut.
Berita yang diringkas City Holiday, "Ini sebuah kesempatan bagus bisa bergabung dengan Hull. Kami memiliki skuat hebat serta tim yang bagus," ujar Jelavic seperti dilansir situs resmi Hull.
Sementara itu, hengkangnya Jelavic adalah keputusannya sendiri. Merasa tak memiliki tempat di Everton, ia merayu mantan klubnya tersebut untuk hengkang. Tujuannya yaitu bermain di tim utama agar bisa membela Kroasia di pentas Piala Dunia nanti.

Sumber : http://cityholidaybet.com/

Pellegrini: Teruslah Cetak Gol City

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola Manchester City akhirnya bisa memastikan diri melaju ke babak 4 Piala FA setelah mengalahkan Blackburn dengan skor 5-0 di partai replay yang diadakan semalam.

Alvaro Negredo dan Edin Dzeko masing-masing mencetak dua gol. Pesta dilengkapi oleh satu gol Sergio Aguero yang baru kembali dari cedera.
Berita yang diringkas City Holiday, "Saya pernah katakan ketika pertama kali datang ke sini bahwa amat penting untuk mencoba dan memenangkan trofi namun tim harus bermain dengan cara yang baik. Selain itu penting bagi para fans untuk datang ke sini (Etihad Stadium) dan melihat kami mencoba memasukkan sebanyak mungkin gol yang kami bisa," pungkas Pellegrini.

Manchester City bakal menghadapi Watford di babak berikut Piala FA.

Sumber : http://cityholidaybet.com/


Sherwood Targetkan Empat Besar

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola City Holiday - Tim Sherwood menekankan pentingnya Tottenham Hotspur untuk bisa mengakhiri musim di posisi empat besar.
Berita yang diringkas
agen bola City Holiday, Bukan hanya karena Tottenham bisa tampil di Liga Champions musim depan, tapi juga untuk mengamankan perannya sebagai pelatih tim asal London tersebut.
"Jika musim akan berakhir besok, chairman tak akan senang karena kami hanya menempati urutan lima," kata Sherwood.
"Posisi akhir di klasemen harus memenuhi ekspektasi klub karena ila tidak, 'selamat tinggal, Charlie'."
"Klub ini harus finis di empat besar. Selain itu adalah kekecewaan. Secara realistis, kami harus bisa. Tapi hal itu tak akan mudah, ya kan?" tandasnya.
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Martino : La Liga will be tight

Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Barcelona boss Gerardo Martino admitted the Liga title race will go right down to the wire after his side were held to a 1-1 draw by Levante.
The home side took the lead in Valencia through Loukas Vyntra's strike on 10 minutes, but Gerard Pique's equaliser, nine minutes later, ensured the Blaugrana came away with a point.
The result means the reigning Liga champions remain top of the division on goal difference after second-placed Atletico Madrid missed the chance to overtake, drawing 1-1 with Sevilla on Sunday evening - with Martino acknowledging just how tight it is at the top.
"The championship will be very tight. There are 18 dates remaining and there will be more surprises," as reported by
City Holiday.
source : http://cityholidaybet.com/


Man Utd should sign Cavani


Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Manchester United are set for a sensational swoop for Paris Saint-Germain star Edinson Cavani.
Manager David Moyes has sanctioned a move for the Uruguayan star following concerns that Wayne Rooney will look to leave the club in the summer.
The new Red Devils manager has reportedly been given a stunning £150 million transfer kitty to spend in the January window, with the team floundering so far this season, as reported by
City Holiday.
A dismal 3-1 defeat to Chelsea on Sunday night saw them languish in seventh place, 14 points off leaders Arsenal and six from fourth-placed Liverpool.
The absence of star duo Robin van Persie and Rooney have not helped matters, and a bid for Cavani would signal that United mean business.
source : http://cityholidaybet.com/

Ince Berharap Jadi Zaha Baru

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Gelandang sayap Tom Ince berharap dapat tampil impresif di Crystal Palace seperti yang dilakukan Wilfried Zaha.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Pemain tim nasional Inggris U-21 itu hengkang ke Selhurst Park dengan status pinjaman hingga akhir musim dari Blackpool, tim Divisi Championship.
Ince, yang diperkirakan akan menjalani debut ketika tim menghadapi West Bromwich Albion pada akhir pekan nanti, berharap dapat mengawali karir emasnya di Palace seperti Zaha sebelum bergabung dengan Manchester United.
"Saya berbicara dengan [mantan striker Blackpool dan Palace] Kevin Phillips dan saya telah mengenal beberapa pemain Palace, saya pernah menghadapi mereka di Championship. Saya tahu Wilf telah sukses besar di sini. Saya hanya ingin bermain baik di atas lapangan dan menyenangkan fans,” ujar Ince.
"Bagi saya datang ke Palace dan bermain di Liga Primer Inggris adalah hal fantastis, bahkan meski itu hanya pinjaman selama empat bulan."
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Montella : Gomez Segera Kembali Latihan

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Pemain internasional Jerman absen sejak September akibat cedera lutut tapi sekarang siap mengakhiri penantian panjang.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Allenatore Fiorentina Vincenzo Montella menegaskan pemain yang didatangkan musim panas lalu Mario Gomez siap kembali latihan.
Striker internasional Jerman gabung La Viola dari Bayern Munich Juli lalu, tapi tidak tampil untuk tim Serie A sejak September karena cedera lutut.
Namun, Montella menegaskan Gomez kini siap menjalani comeback.
“Pemain Jerman tidak aktif selama empat bulan tapi dia akan kembali berlatih dengan tim besok [Rabu],” katanya.
“Tapi, masuknya Gomez akan dilakukan bertahap.”
Sumber : http://cityholidaybet.com/

Pique : Madrid, Klub Terbaik Dalam Satu Abad

Berita terbaru dan terkini dari
agen bola
City Holiday - Bek Barcelona Gerard Pique mengakui bahwa rival besar tim, Real Madrid, adalah klub terbaik dunia dalam 100 tahun atau satu abad terakhir.
Berita yang diringkas
agen bola
City Holiday, Namun, Pique menilai Barcelona telah sembuh dari 'penyakit' yang ia sebut 'Madriditis' dengan meraih enam gelar juara La Liga dalam sepuluh tahun terakhir dan juga tiga gelar Liga Champions antara 2006 hingga 2011.
"Madriditis? Itu sudah dibenahi dalam satu dekade terakhir," ujarnya.
"Madrid telah menjadi klub sangat sukses yang memenangkan banyak gelar juara dan sembilan Piala Eropa. Itu membuat mereka menjadi tim terbaik dalam 100 tahun terakhir.
"Tetapi dalam sepuluh hingga 15 tahun kami ada di sana [sebagai yang terbaik] dan kami memenangkan banyak gelar saat ini.
Sumber : http://cityholidaybet.com/


Guardiola Tak Anggap Enteng Hamburg

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Di atas kertas Bayern Munich diyakini bakal melenggang mudah ke semi-final DFB-Pokal, karena di babak perempat-final mereka hanya bertemu Hamburg SV.
City Holiday Terpercaya - Namun pandangan berbeda diberikan sang pelatih, Pep Guardiola. Mantan nahkoda Barcelona itu menilai Die Rothosen memiliki potensi untuk menghadirkan kejutan.
"Adalah kesalahan yang teramat besar jika Anda hanya melihat klasemen di Bundesliga Jerman semata," ujar Guardiola.
"Situasi yang ada malah bisa membuat Hamburg sangat berbahaya. Meski tak memiliki kepercayaan diri tinggi, mereka tetaplah tim dengan kualitas yang bagus," tandasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Jese Ingin Madrid Terus Konsisten

Berita terbaru dan terkini dari

agen bola
City Holiday - Bintang anyar Real Madrid, Jese Rodriguez, berharap klubnya bisa terus tampil konsisten hingga akhir musim nanti.


Agen bola
City Holiday Terpercaya - Pernyataan itu ia ungkapkan tatkala Los Blancos berhasil menumbangkan Villarreal 4-2, dalam lanjutan Liga BBVA Spanyol, Minggu (9/2) dini hari WIB.
"Kita semua tahu Villarreal adalah tim yang sangat kuat. Mereka mencoba untuk menampilkan permainan terbaik mereka. Untungnya kami dapat memenangkannya di Bernabeu, hal itulah yang saya inginkan," tutur Jese.
"Saya senang dapat kembali menyumbang gol dan senang dengan performa saya. Saya berharap bisa terus seperti ini begitu juga dengan tim ini," pungkasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Adil Rami wants to stay longer at Milan

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Adil Rami has revealed that he is eager to extend his staty at Milan after rediscovering his confidence at San Siro.
Adil Rami, 28, who made the temporary switch to the Serie A outfit in January with a view to a permanent move, has since made six league appearances for Milan, and paid tribute to coach Clarence Seedorf and his team-mates for helping him make the transition, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"I went four months without playing and that was a tough period for me. I've worked hard to be ready and I have a strong character," the 28-year-old sid.
"Credit as well to my team-mates who always gave me confidence and the coach too. It's very important for a player."
He added, "My dream is to stay here and do all I can for the team. I think it's a dream for any player to be here."
Source http://indo11.com

Ajax’s Fischer rules out six weeks due to injury

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Viktor Fischer, a midfielder of Ajax, will rule out up to six weeks due to his torn hamstring, the club announced.
Viktor Fischer, 19, who injured during Sunday's 4-0 win over AZ, will be able to act in the field up to six weeks.
The 19-year-old has made 35 appearances for Ajax in competitions this season, scoring seven goals, but he is now set to miss a large part of the remainder of the campaign, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"On Sunday in the match against AZ, Viktor Fischer sustained a tear in his left hamstring. The Danish forward has been ruled out for at least six weeks. In a few weeks he will have another test to see how the hamstring is recovering," the club’s statement said.
"Thulani Serero flies to Salzburg but is not in the squad. The South African has been struggling with a groin injury and will continue his rehabilitation."
The statement added, "Finally Nicolai Boilesen has a left hamstring injury and is therefore not available in the upcoming weeks."
Source http://indo11.com

Chelsea’s manager says it not easy to sing Ibrahimovic and Cavani


Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jose Mourinho, a manager of Chelsea, has revealed that it is impossible to sign Zlatan Ibrahimovic and Edinson Cavani from Paris Saint-Germain.

Zlatan Ibrahimovic and Edinson Cavani are the likes from Chelsea, however, due to Paris Saint-Germain's financial muscle, both players are unlikely to move anywhere.
Ibrahimovic and Cavani have excelled for PSG in Ligue 1 this campaign, with the former topping the goalscoring charts on 22 league goals, while the latter has netted 13 in his debut season at the club, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"Ibrahimovic? It's impossible. He's happy in Paris. I know because we're in contact, we're friends," Mourinho said.
"With their financial potential, I don't think Paris will ever open the door for him to leave. Cavani is a very good player. But Paris paid a lot of money for him and he has an amazing contract."
He added, "Maybe it's not impossible like Zlatan, because I think that Zlatan is more important to the structure of the club. But I think that it's also difficult."
Source http://indo11.com

Genk sacked manager Mario Been due to poor run

Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Genk have sacked manager Mario Been after a poor run of form and the new manager will be appointed soon.
Genk were defeated by Waasland-Beveren on Sunday proved to be the final straw, with that reverse marking an eighth loss in Genk's last 10 league games.
That result left the 2011 title winners in sixth position, and they are in danger of slipping out of the play-off spots that decide the Belgian champions, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
"After the defeat at home to Waasland-Beveren on Sunday evening it was clear that the much needed turnaround in the results of the Jupiler Pro League has been absent for too long," the club’s statement said.
The statement added, "Genk wishes to thank Mario Been for the many successes. An appointment of a new coach will be made as soon as possible."
Source http://indo11.com

Buffon : Conte Dan Prandelli Harus Segera Berdamai

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola – Bek tengah Juventus Giorgio Chiellini Ke timnas Italia ternyata berbuntut panjang, Conte mengaku heran mengapa pemainnya tersebut dimasukkan ke timnas yang akan menjalani laga persahabatan kontra spanyol.
City Holiday Terpercaya - Hal tersebut disebabkan karena pemain 29 tahun tersebut telah tiga pekan tidak merumput karena cedera. bahkan baru kembali berlatih pada hari Jumat lalu dan sama sekali tidak dimainkan dalam grande partita kontra AC Milan.
Conte dan Prandelli bahkan sempat terlibat perang komentar secara terbuka di media.
Kipper Gianluigi Buffon mengaku tidak terlalu khawatir. Pria 36 tahun tersebut yakin bahwa Prandelli dan Conte akan segera menyelesaikan perbedaan pendapat di antara mereka.
Saat ini saya hanya akan mengamati situasi dan tidak terlalu mencampuri urusan di antara mereka. Keduanya secara struktur memiliki kuasa lebih tinggi ketimbang saya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Bila Masih Cengeng , Giroud Akan Persulit Arsenal

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Kekalahan Arsenal atas Stoke City kemarin masih menyisakan cerita dengan manajer The Potters, Mark Hughes melayangkan kritik untuk Olivier Giroud.
City Holiday Terpercaya - Dan Hughes menyebut Giroud lebih sibuk menjatuhkan diri untuk mengambil simpati wasit Mike Jones.
Giroud adalah salah satu pemain terbesar di tim mereka dan mungkin semua pemain yang lebih kecil butuh dia untuk kuat dan memberi motivasi. Ia tampak mudah sekali jatuh, yang mungkin itu membuat gusar kami juga rekan setimnya. Tapi saya tak mau terlalu fokus pada Arsenal, ini adalah hari milik kami," ucap Hughes.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Gol Benzema Sekarang Lebih Penuh

Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola – Benzema kini boleh berbangga hati. Pasalnya, gol yang ia bukukan ke gawang Atletico Madrid membuat raihan golnya menjadi 21 atau lebih banyak satu dari apa yang ia catatkan di musim lalu.
City Holiday Terpercaya - Raihan tersebut tentu cukup membanggakan. Apalagi selama periode September hingga Oktober 2013 ia sempat mendapat cibiran dari public karena tak membuahkan Gol selama 7 laga beruntun.
Lebih istimewa lagi, 11 gol Benzema di musim ini terjadi di tahun 2014. Lesakannya ke gawang Thibaut Courtois.
Di luar kompetisi domestik, Benzema sudah mencetak empat gol di Liga Champions dan dua di Copa Del Rey.
Andai bisa terus mempertahankan performa, bukan tak mungkin Benzema bakal bisa melewati catatan gol terbaiknya di musim 11/12, di mana ia membukukan tak kurang dari 32 gol.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Arsenal Usung Tekad Revans atas Liverpool

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Dalam laga di awal Februari ini Arsenal menelan kekalahan telak saat dijamu Liverpool. Kini The Gunners punya peluang membalas dendam atas The Reds meski di ajang berbeda.

Arsenal pulang dari laga Premier League di Anfield pada 8 Februari lalu dengan kepala tertunduk dalam-dalam setelah mereka digasak Liverpool dengan skor telak 1-5.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Saat hasil itu masih segar di ingatan, 'Gudang Peluru' malah sudah harus bertemu lagi dengan 'Si Merah' meski laga kali ini akan terjadi di babak kelima Piala FA pada akhir pekan, yang mana juga dilangsungkan di Emirates.

Sehubungan dengan hasil dalam pertemuan sebelumnya dengan Liverpool tersebut, Manajer Arsenal Arsene Wenger pun ditanya apakah tim besutan Brendan Rodgers tersebut sebenarnya menjadi lawan yang saat ini paling tidak ingin dihadapi oleh timnya.

"Tidak, itu adalah tim yang paling ingin kami hadapi," tegas Wenger.

Sumberhttp:// indo11.com

Bale Impikan Raih Treble

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Gareth Bale kian pede menyebutkan target pada musim pertama bersama Real Madrid. Pesepakbola bernilai lebih dari Rp 1 triliun itu ingin merasakan sukses meraih treble.

El Real memang sedang berada pada trek yang oke pekan ini. Tim besutan Carlo Ancelotti itu mulai konsisten lagi di La Liga Primera dengan kembali ke peringkat kedua dan menggeser posisi Atletico Madrid. Los Blancos juga memperpendek jarak dengan pemuncak klasemen, Barcelona, dengan nilai setara, 57, tapi kalah pada head to head di paruh musim pertama.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Cristiano Ronaldo dkk juga kian dekat mendapatkan titel juara Copa del Rey. Tiket final didapatkan dengan sangat meyakinkan setelah menghantam Atletico dengan skor agregat 5-0. Mereka akan memperebutkan piala itu melawna Barca di final.

Persaingan ketat di fase grup Liga Champions juga mulus dilewati Madrid. Mereka tak pernah kalah sepanjang perebutan tiket babak knock out. Satu tempat di babak 16 besar didapatkan dengan status juara grup.

"Tentu saja, ini tim terbaik di dunia, tempat di mana Anda harus memenangi banyak trofi dan setiap pertandingan," kata Bale.

Sumberhttp:// indo11.com

Cedera Lutut, Vucinic Absen Beberapa Pekan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Mirko Vucinic dipaksa harus menepi beberapa pekan setelah penyerang Juventus itu mendapati dirinya mengalami cedera lutut.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah melalui pemeriksaan oleh tim medis Bianconeri, Vucinic yang nyaris bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari lalu, divonis harus beristirahat beberapa pekan demi memulihkan cederanya itu.

Alhasil ia harus melewatkan beberapa laga Serie A seperti melawan Chievo dan Torino serta leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Trabzonspor pada 20 Februari mendatang.

Musim in Vucinic memang kalah bersaing dari Fernando Llorente serta Carlos Tevez dengan hanya mengumpulkan 11 penampilan dan dua gol di seluruh kompetisi.

Sumberhttp:// indo11.com

Deschamps Ingatkan Juve agar Lebih Hati-hati Tangani Pogba

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menyatakan kerisauannya akan jumlah pertandingan yang dilakoni Paul Pogba bersama klubnya, Juventus, sepanjang musim ini.

Sejak tampil di Piala Dunia U-20 pada musim panas 2013 lalu, Deschamps menilai Pogba belum mendapatkan waktu istirahat yang cukup karena juga menjadi andalan Juve.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di satu sisi, Deschamps niscaya senang dengan frekuensi bermain Pogba yang mana juga bisa berimbas positif ke performanya untuk Les Bleus di Piala Dunia 2014 mendatang.

Akan tetapi, pelatih yang juga pernah berada di bawah panji Bianconeri sebagai pemain dan pelatih itu turut mengingatkan agar Juve tidak terlalu memforsir tenaga pesepakbola 20 tahun itu.

"Paul bermain terlalu banyak sejak Piala Dunia U-20. Ia sudah mempersiapkan diri menjelang pertandingan dengan cara berbeda dan ia sudah bermain sedemikian sering," kata Deschamps.

Sumberhttp:// indo11.com

Ivanovic Sedang Senang-senangnya di Chelsea

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bek Chelsea Branislav Ivanovic merasa sedang berada dalam periode paling bahagia saat ini. The Blues yang sedang berada di trek juara menjadi alasan utamanya.

Ivanovic masih menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi bek pada tahun keenamnya sejak diboyong dari Lokomotiv Moscow pada 2007. Soccernet mencatat bek Serbia itu masih diturunkan pada 26 laga dan memberikan kontribusi tiga gold an satu assist diPremier League musim ini.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Loyalitasnya sempat terganggu dengan rumor dirinya yang ingin merapat ke klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain baru-baru ini. Tapi hasil apik yang dibukukan Chelsea musim ini — sementara sebagai pemuncak klasemen -- membuat dia nyaman di Stamford Bridge.

"Saya bisa bilang saat ini masa paling menyenangkan selama saya di Chelsea karena, di momen ini, tim melaju dengan sip dan segalanya berjalan dengan baik buat kami," kata Ivanovic kepada Sky Sport menjelang laga persahabatan antara Serbia versus Republik Irlandia.

Sumberhttp:// indo11.com

Jika Suarez Diadu dengan Sturridge, Siapa Pemenangnya?

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Performa oke Liverpool musim ini tak lepas dari peran besar duet striker mereka, Luis Suarez dan Daniel Sturridge. Pertanyaannya sekarang, jika keduanya harus diadu dalam sebuah peperangan, siapa lebih tangguh?

"Tentu saja saya. Saya lebih tua dan Anda selalu butuh pengalaman dalam sebuah pasukan," begitu kata Suarez dalam wawancaranya dengan majalah FourFourTwo.

Suarez tahu bahwa mata dunia sedang tertuju pada dirinya dan Sturridge yang tampil begitu oke musim ini di depan gawang lawan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Keduanya total mencetak 42 gol, hanya selisih satu dari total gol yang dibuat Manchester United musim ini. Torehan gol itu membuat Liverpool kini ada di posisi kedua klasemen dengan selisih empat angka dari Chelsea, dan memiliki produktivitas tertinggi dengan 73 gol dari 28 pekan.

Sejarah mencatat belum pernah ada tim Premier League yang mampu menorehkan jumlah gol itu ketika musim baru melewati 28 pekan. Liverpool melakukannya musim ini dan itu semua berkat SAS.

Sumberhttp:// indo11.com

Carrick Puji Penampilan Mata dan Fellaini

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Gelandang Manchester United, Michael Carrick memuji kolaborasi Juan Mata dan Marouane Fellaini di lini tengah Setan Merah.
city holiday Terpercaya - Juan Mata dan Fellaini memang tampil apik pada saat United mengalahkan West Bromwich pekan lalu. Kolaborasi keduanya berperan besar atas kemenangan tiga gol tanpa balas di Stadion The Hawthorns.
"Juan dan Marouane, keduanya telah bermain dengan sangat baik melawan West Brom," ujar Carrick.
"Itu merupakan pertandingan liga berturut-turut di mana mereka berdua tampil baik. Mereka telah tampil secara apik sebagi individu, saya pikir secara kolektif sebagai sebuah tim, kami benar-benar berbahaya," tandasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Cech Waspadai Tabungan Laga City

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kiper Chelsea, Petr Cech menyatakan kewaspadaannya atas ancaman yang ditebarkan oleh Manchester City.
city holiday Terpercaya - Hingga pekan ke 29, The Blues masih bertengger di puncak klasemen dengan poin 66, unggul sembilan angka dari The Citizens yang berada di urutan empat.
Meski demikian, City baru memainkan tiga laga lebih sedikit ketimbang Chelsea. Secara matematis, armada Manuel Pellegrini akan menggeser Chelsea dari posisi puncak jika mereka memenangkan seluruh tabungan tiga laga tersebut.
"City memiliki cukup pengalaman dan kualitas dalam skuat mereka untuk memenangkan seluruh tabungan laga yang mereka miliki. Segalanya tergantung performa mereka sendiri," ungkapnya.
"Kami saat ini berada di posisi yang bagus dan akan berusaha fokus dari laga ke laga untuk meraih hasil terbaik."
Sumber http://cityholidaybet.com/

Cech : Ba Punya Peran Penting di Chelsea

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Kiper Chelsea, Petr Cech memuji permainan yang ditunjukkan Demba Ba saat melawan Tottenham akhir pekan lalu.
city holiday Terpercaya - Meskipun hanya menjadi pilihan ketiga di lini depan Chelsea, Demba Ba mampu menampilkan performa apik lewat dua golnya ke gawang Spurs.
Tak pelak, pujian pun mengalir kepadanya. Termasuk salah satunya datang dari Cech.
"Tentu saja Demba Ba masih mempunyai peran besar dalam tim. Anda perlu semua pemain karena anda tidak akan pernah tahu apa yang dapat terjadi," ujar Cech.
"Ini adalah sebuah kredit untuk orang seperti Demba Ba yang tidak bermain banyak karena anda dapat melihat apa pun bisa terjadi dan semua pemain harus siap. Eto'o dipilih bermain jelang kick off menggantikan Torres, dan kemudian Demba datang 15 menit sebelum akhir laga dan mereka bermain dengan sangat baik," tandasnya.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Hasil Imbang Tak Bikin Martino Khawatir

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Valencia - Barcelona cuma bermain imbang 1-1 di kandang Levante. Menilai timnya hanya kurang beruntung, Gerardo Martino juga tak khawatir dengan hasil yang didapat timnya.

Melawat ke Ciudad de Valencia, Barca kebobolan lebih dulu oleh gol Loukas Vyntra di menit ke-10. Sembilan menit kemudian, Barca mampu membalas lewat sundulan Gerard Pique.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di sisa waktu pertandingan, Barca terus menggempur pertahanan Levante. Lionel Messi dkk. tercatat melepaskan 17 kali tembakan dengan enam di antaranya yang berstatus on target.

Namun upaya Barca untuk menambah gol tak membuahkan hasil. Kiper Levante, Keylor Navas, juga tampil prima dengan melakukan lima kali penyelamatan.

Martino menilai Barca sudah tampil bagus dan hanya kurang beruntung dalam penyelesaian akhir. Hasil ini pun tak membuat pelatih asal Argentina itu menjadi khawatir.

Sumber http:// indo11.com

Kalah Jumlah Bikin Rossoneri Tak Berdaya

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Clarence Seedorf tak bisa menutupi kekecewaan atas kekalahan yang diterima AC Milan atas Parma. Pelatih Rossoneri itu beralasan kalah jumlah pemain membuat timnya gagal memetik satupun poin.

Status tuan rumah tak menjadi keuntungan bagi Milan. Rossoneri dipaksa mengakui ketangguhan tim tamu Parma 2-4 di San Siro Minggu (16/3/2014) malam WIB.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Petaka bagi Milan bahkan sudah terjadi sejak menit kelima. Christian Abbiati diganjar kartu merah akibat melanggar keras Ezequiel Schelotto. Penalti Antonio Cassano membuat Parma unggul.

Sempat tertinggal dua gol, Milan menyamakan kedudukan lewat gol Adil Rami dan Mario Balotelli. Namun, upaya Milan untuk memetik poin buyar setelah Parma membuat dua gol lagi. Amauri dan Jonathan Biabiany memastikan keunggulan tim besutan Roberto Donadoni itu.

Ini menjadi kekalahan keempat beruntun Milan di semua kompetisi. Posisi mereka di klasemen Serie A pun turun ke posisi 12 dengan poin 35 dari 28 pertandingan.

Sumber http:// indo11.com

Liverpool Diminta Tak Lama Larut dalam Euforia dan Fokus ke Cardiff

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Liverpool diminta tak berlama-lama larut dalam euforia pasca kemenangan atas Manchester United. The Reds masih ditunggu laga penting lainnya kontra Cardiff City pekan depan demi misi bertahan di empat besar.

Setelah lima tahun tak pernah menang di Old Trafford, Liverpool akhirnya bawa pulang poin penuh setelah menang tiga gol tanpa balas sekaligus meneruskan kemenangan 1-0 di Anfield pada pertemuan pertama Agustus lalu.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Hasil yang sekaligus mengokohkan posisi Liverpool di urutan kedua klasemen dengan 62 poin dari 29 laga, selisih empat angka dengan Chelsea yang punya satu pertandingan lebih banyak.

Dengan musim menyisakan sembilan laga lagi, kemenangan atas MU jelas sudah memompa moral para pemain The Anfield Gank bahwa titel juara Premier League bukan lagi sekadar mimpi.

Tapi di atas itu yang terpenting adalah Liverpool bisa finis dulu di posisi empat besar demi memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Karena itu adalah misi klub sejak awal musim ini.

Sumber http:// indo11.com

Milan Didemo Fansnya Sendiri, Seedorf cs Temui Ultras

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - AC Milan didemo oleh fansnya sendiri jelang dan sepanjang pertandingan menghadapi Parma. Usai menelan kekalahan, Clarence Seedorf dan beberapa pemain Rossoneri memutuskan bertemu dengan demonstran tersebut.

Ratusan orang pendukung Milan melakukan aksi demonstrasi di San Siro, Minggu (16/3/2014) waktu setempat. Menggelar spanduk dan meneriakkan beberapa nama pemain, mereka menumpahkan kekecewaan setelah klub kesayangannya menelan serangkaian hasil buruk.

Agen Bola Indo11 Terpercaya –Mario Balotelli dan Adriano Galliani menjadi salah satu sasaran protes suporter. Super Mario belakangan memang dapat banyak kritikan atas performanya yang angin-anginan, sementara Galliani dianggap gagal membangun kembali Milan setelah era Zlatan Ibrahimovic dkk. Sebagai bentuk protes, Curva Sud, tempat suporter fanatik Milan di San Siro, dikosongkan saat menghadapi Parma.

Malang buat Milan. Bukan memberi kemenangan atas kekecewaan setelah tersingir di Liga Champion, justru kekalahan yang kembali di terima. Jika di tengah pekan lalu tunduk 1-4 di tangan Atletico Madrid, kemarin Milan menyerah 2-4 atas Parma. Seedorf pun memutuskan untuk bertemu dengan kelompok suporter tersebut.

Sumber http:// indo11.com


Moyes Belum Mau Lempar Handuk

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Kekalahan dari Chelsea membuat Manchester United makin tercecer dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Kendati demikian, David Moyes menegaskan MU tetap akan mencoba mempertahankan gelar.

Setelah kalah dengan skor 1-3 di Stamford Bridge, MU tak beranjak dari peringkat ketujuh di klasemen sementara. The Red Devils baru mengumpulkan 37 poin dari 22 pertandingan.

Agen Bola Indo11 Terpercaya – MU tertinggal 14 poin dari Arsenal yang kini berada di peringkat pertama. Mereka juga terpaut enam poin dari Liverpool yang menempati posisi keempat atau posisi terendah untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Dengan 16 pertandingan tersisa sampai akhir musim, MU tak boleh kehilangan poin lagi kalau masih ingin jadi juara. Mereka tentu juga berharap tim-tim di atas mereka terpeleset.

"Yang tidak akan kami lakukan adalah melempar handuk sampai kami benar-benar tak bisa ke sana (jadi juara). Tugas kami adalah mencoba memenangi titel," tutur Moyes di BBC.

Sumber http:// indo11.com

MU Harus Fokus Finis di Zona Liga Champions

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Nemanja Vidic percaya mustahil bagi Manchester United bisa mempertahankan gelar juaranya usai kalah 1-3 di kandang Chelsea. MU kini mengalihkan fokus untuk finis di zona Liga Champions.

Agen Bola Indo11 Terpercaya – Kekalahan itu artinya 'Setan Merah' semakin tertinggal jauh dari dari tiga tim teratas. Dengan 37 angka, Vidic dkk. terpaut 12 poin dari Chelsea di peringkat ketiga, 13 poin dari rival sekotanya Manchester City dan 14 poin dari Arsenal.

"Kami terlalu jauh tertinggal dan sekarang kami harus fokus pada tiga atau empat besar," ungkap kapten MU ini.

"Kami harus positif, hari ini kami tidak bermain buruk. Mereka memiliki tiga tembakan dan semuanya berujung gol dan itu perbedaannya di laga ini, kami sudah dihukum atas kesalahan yang kami lakukan."

"Memang itu tidak mudah, kami sekarang haruf berjuang mencapai Liga Champions. Kami harus tetap positif dan tetap bersatu. Dengan sedikit keberuntungan kami akan bisa mencapainya," lanjut Vidic optimistis.

Sumber http:// indo11.com

Eto'o 'Diusir' Guardiola

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Eto'o merupakan salah satu pemain kunci Barcelona FC ketika Guardiola mengambil alih kendali kepelatihan Blaugrana. Dia menceritakan lagi kisah perseteruannya dengan Josep Guardiola.
city holiday Terpercaya - Saat terjadi suksesi kepelatihan Barca dari Frank Rijkaard ke Guardiola, Eto'o juga mendapat tawaran dari luar negeri. Tawaran dari Uzbekistan itu bernilai sangat besar dan Eto'o berniat menceritakannya kepada Guardiola.
Tanpa disangka, Guardiola malah menyarankan Eto'o untuk menerima tawaran tersebut. Eto'o jadi marah tapi memilih untuk tetap bertahan di Barcelona.
"Saat Guardiola datang, saya bicara kepadanya. Saya ceritakan bahwa ada tawaran besar dari Uzbekistan. Mereka menawarkan 26 juta dollar kepada saya untuk bermain selama enam bulan saja. Guardiola bilang: 'Tawaran itu bisa membuatmu beruntung, terima saja'. Lalu saya bilang kepadanya bahwa Eto'o adalah pemain yang akan membuat Guardiola menang. Saya memilih bertahan," ujar Eto'o.
Sumber http://cityholidaybet.com

Liverpool Berada di Jalur Kemenangan

Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Brendan Rodgers yang melatih Liverpool sejak tahun 2012. Berhasil membawa Liverpool tampil impresif di musim ini dengan mencatatkan sebagai tim terproduktif di Premier League dengan mencetak 82 gol.
city holiday Terpercaya – Menurut Rodgers, Liverpool sedang berada di jalur kemenangan.
"Kami sudah lama tidak memenangkannya (Premier League). Dan mungkin atau tidak mungkin di tahun ini, tetapi kami tak ragu menyebut bahwa kami berada di jalur yang benar," ujar Rodgers.
"Kami menikmati sepakbola dan momen ini. Ini perihal mengembangkan konsistensi dan melakukannya butuh waktu bertahun-tahun, saya merasa bahwa masih ada perbaikan yang perlu ditingkatkan," imbuhnya.
Sumber http://cityholidaybet.com





Hamsik Percaya Napoli Bisa Geser Roma

Berita terbaru dan terkini dari Agen bola - Napoli berhasil menaklukkan sang pemuncak klasemen, Juventus, lewat skor meyakinkan 2-0, pada giornata 31 Liga Italia Serie A, (31/3).
City holiday Terpercaya - Kesuksesan itu lantas membuat keyakinan para penggawanya untuk sukses di akhir musim makin tinggi. Hal itu direpresentasikan dari pernyataan terbaru kapten tim, Marek Hamsik.
Gelandang asal Slovakia ini yakin Il Partonepei bisa menggeser AS Roma di pos runner-up klasemen akhir musim nanti.
"Ya, kemenangan atas Juventus memiliki arti penting. Masih ada tujuh laga tersisa, mari kita lihat apa yang akan terjadi di antara AS Roma dan Parma," ujar Hamsik.
"Maaf karena kami sempat kehilangan poin atas tim yang posisinya berada di bawah kami," pungkas mantan penggawa Brescia tersebut.
Sumber http://cityholidaybet.com/

Tekanan Ada Pada Arsenal

http://www.football-images.org/2014-04-11/5a2e3b4d9f8e736542766ef8d5efcd38.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Wigan menatap Arsenal di laga semifinal Piala FA akhir pekan ini. Sebagai tim kasta kedua, The Latics jelas tak lebih diunggulkan.
agen bola City Holiday Terpercaya - Namun demikian, juara musim lalu itu melihat ada kesempatan bagus mengingat Arsenal sedang dalam situasi yang tak oke.
Arsenal sudah empat laga terakhir tak pernah menang, dengan catatan dua kekalahan dan dua kali imbang.
kesempatan ini satu-satunya yang tersisa bagi arsenal untuk mengakhiri 8 tahun tanpa gelar.
Manajer Wigan Uwe Rosler bertekad menaklukkan mereka.
"Kami akan pergi ke Wembley dan kami akan menghadapi sebuah tim top di Premier League," katanya di Sky Sports.
Sumber http://cityholidaybet.com/


Fulham dan Cardiff Terdegradasi

http://www.football-images.org/2014-05-05/fade0d1913d3732ce8d4cf0c478eeca3.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pekan ke-37 Premier League menjadi ketuk palu untuk nasib Fulham dan Cardiff City. Keduanya dipastikan terdegradasi ke Divisi Championship.
agen bola City Holiday Terpercaya - Baik Fulham ataupun Cardiff sama-sama menelan kekalahan pada pekan ke-37.
Fulham dihantam Stoke City 1-4 di Britannia Stadium, sementara Cardiff ditaklukkan Newcastle United 0-3 di St James' Park.
Performa Fulham dan Cardiff musim ini memang buruk. Dari 37 laga, Fulham hanya mampu mengumpulkan sembilan kemenangan.
Sedangkan Cardiff hanya mampu mengumpulkan tujuh kemenangan.
Kedua tim juga mengalami pergantian manajer. Fulham memecat dua manajer, yakni Martin Jol dan Rene Meulensteen, sebelum akhirnya menunjuk Felix Magath.
Sementara Cardiff memecat Malky Mackay dan menunjuk Ole Gunnar Solskjaer.
Sumber http://cityholidaybet.com/



Setelah Taklukan Stamford Bridge Kini Jatuhkan Old Trafford

http://www.football-images.org/2014-05-05/b3945aa032c24e9345681e8c33baa36c.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Sunderland menunjukkan usaha keras untuk lolos dari degradasi.
agen bola City Holiday Terpercaya – Usaha tersebut kemudian berbuah hasil bagus dengan kemenangan di Stamford Bridge dan Old Trafford dalam beberapa pekan terakhir.
The Black Cats memang belum sepenuhnya aman dari degradasi.
Saat ini mereka masih berada di posisi ke-17 klasemen sementara dengan koleksi nilai 35. Mereka baru bermain 36 kali dan karenanya masih berkesempatan untuk mengumpulkan enam poin lagi.
"Saya sudah bilang sebelumnya, kami akan berjuang sampai akhir, dan sungguh permainan yang amat bagus kami tampilkan hari ini," ujar manajer Sunderland, Gustavo Poyet, di BBC.
"Saya bilang kepada para pemain setelah pertandingan, terima kasih."
"Ini situasi yang berat dan ada masanya kami terlihat kelelahan. Tapi, kami berhasil menghadapi situasi ini dengan baik dan clean sheet hari ini diraih dengan amat baik," tutup Poyet.
Sumber http://cityholidaybet.com/



Kembalinya Palermo ke Serie A

http://www.football-images.org/2014-05-05/01212f0a11edaebf29cc9b2780fa3643.jpg
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Palermo memastikan diri kembali ke kasta tertinggi Liga Italia setelah menjadi kampiun di Serie B dengan lima pekan tersisa.
agen bola City Holiday Terpercaya - Mengemas nilai 78 dari 37 pertandingan, anak asuh Giuseppe Iachini tak mampu dikejar lagi oleh Empoli di urutan kedua yang punya nilai 62 dengan sisa lima pertandingan.
Lebih mengesankan lagi, Palermo saat ini tengah berada dalam rentetan 18 laga tak terkalahkan.
"Saya sangat senang bisa memenuhi janji dan membawa Palermo langsung kembali ke Serie A," kata Presiden Maurizio Zamparini kepada Mediaset dikutip Football Italia.
"Sekarang kami akan membangun tim ini dan luar biasa untuk pelatih bisa membawa tim yang sangat kompetitif ke Serie A. Saya senang untuk Palermo dan para pendukungnya," demikian dia.
Palermo terdegradasi ke Serie B setelah musim mengecewakan di 2012-2013 lalu.
Sumber http://cityholidaybet.com/




iStick Flash Disk USB Pertama untuk iPhone dan iPad
http://imageshack.com/a/img845/9376/uiy8.png
Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – iStick merupakan USB flash drive normal dengan koneksi USB di satu sisi yang juga dilengkapi konektor Lightning.
agen bola City Holiday Terpercaya – Di sisi lain untuk dapat dihubungkan dengan iPhone dan iPad sehingga memudahkan kita untuk berbagai file dengan kedua perangkat iOS tersebut. iStick mendukung iPhone 5 ke atas, iPad generasi ke empat dan setelahnya, iPad mini serta iPod touch generasi ke 5 dan setelahnya.
iStick memiliki aplikasi pelengkap yang memungkinkan Anda memutar musik, download foto dan menonton video yang disimpan pada drive, tanpa menempati ruang tambahan pada perangkat iOS Anda. Video yang dmainkan hampir semua format, termasuk format asli seperti mp4, m4v, mov serta format non-asli dari iOS seperti avi, mkv, wmv dll. Anda bahkan dapat menggunakan iStick untuk berbagi data antara dua perangkat iOS. Jadi untuk menggunakan iStick, Anda perlu mendownload aplikasi iOS dari Hyper terlebih dahulu.

Sumber http://cityholidaybet.com/

FIFA carry out investigation into concussion in football

http://www.football-images.net/2014-08-14/31736b5cea5d767ba84263bf58c7cc20.jpg
An investigation into concussions in the game has been launched by Football's governing body after a string of high-profile incidents.The body revealed measures are being taken to boost their understanding of such issues.
A statement read: "As well as prevention, determining the most appropriate medical treatment for footballers after head injuries is also crucial.” As highlighted by Agen Bola indo11.com
It continued: "With this in mind, researchers from University-Hospital Zurich’s Clinic of Neurology and Zurich’s Schulthess Clinic have launched a collaborative project with FIFA and have defined the initial factors needed to determine exactly when a player should return to football after suffering a mild injury in the course of play."

Dortmund wants to beat Bayern Munich

http://www.football-images.net/2014-08-14/5dbd0b453ae15705c75d3da0242b412e.jpg
Well-known Agen Bola Indo11.com revealed, Borussia Dortmund head coach Jurgen Klopp insists his team are "fired up" for Wednesday's DFL-Supercup clash with Bayern Munich, saying Dortmund are eager to edge the best-of-three statistics.
The head coach said: "We are fired up for this match. We play at home, we want to beat them and win the first trophy of the season. [It is] a match played at the highest level against one of the world's best teams.”
He added: "It brings together two teams who have had to deal most with the aftermaths of the World Cup [due to players requiring extra time off after Germany's triumph in Brazil], and who have had - and still have - a most complex pre-season.”

Portugal put frustration of the world cup behind them
http://imagizer.imageshack.us/v2/150x100q90/742/o226ZK.jpg

Ricardo Costa insists that Portugal will not dwell on world cup woes, willing to put the disappointment of the world cup behind them as they prepare to face Albania in a Euro 2016 qualifier on Sunday.
Costa said: "We've already put the disappointment of the World Cup behind us, now we have to think about Euro 2016 - where we have a very difficult match ahead of us." As highlighted by Agen Bola indo11.com
He added: "We have to start on the right foot and that means we have to respect the Albanian team, which from our analysis is a very complete squad; dangerous, very complicated tactically and very fast. We have to focus for the match and come out with three points."


Thiago handling 'a big mistake', admits Guardiola




Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Bayern Munich boss Pep Guardiola concedes he may have made an error in the management of Thiago Alcantara's knee injury.
The Spain international has been plagued by a long-standing complaint since first suffering an injury in August last year, and his recovery has repeatedly hit setbacks over the past 14 months.
"Maybe it was a big mistake," he said in a press conference on Friday.
"I'm sad for him. He's of course upset and disappointed. He needs a little time for himself and his family.
"No words can help him. He will look and move forward. I'm sure it will be fine again. We, the club, are there for him."



Welbeck could have joined Hull before Arsenal move – Bruce



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Hull City tried to sign Danny Welbeck from Manchester United before Arsenal sealed a deadline-day swoop, Steve Bruce has revealed.
The striker was made surplus to requirements by Louis van Gaal following the loan capture of Radamel Falcao, with the Tigers boss keen on a reunion with the England international after time together at Sunderland.
But Bruce admits the club struggled to get past a "dabble" after finding out Arsenal were close to securing a €20 million move.
"I've got no doubt in my mind after working with him that he can play at any top four side, no question. He's a top player," Bruce told reporters.
"We had a dabble. I rang his brother (and agent, Chris) but there were some rather big clubs in for him. I think Spurs were in there, Arsenal as well, and one or two from Europe as well. He had a pick of a few clubs."

Dua Bulan, 9.465 Unit CBR150R Terjual


Berita Otomotif Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet –Honda CBR150R kini menjadi idola baru di segmen motor sport di Indonesia. Hal ini ditunjukan dengan pencapaian penjualan yang terus meningkat hingga melampaui target.
Sejak diluncurkan September 2014 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) menargetkan penjualan Honda CBR150R hanya 4.200 unt. Untuk penjualan bulan September sendiri, AHM tercatat membukukan penjualan model CBR150R sebanyak 4.412 unit dan di bulan Oktober meningkat sebesar 14,5 persen menjadi 5.053 unit.
“Kepercayaan masyarakat sangat besar artinya bagi kami. Karena itu kami harus berupaya menyuguhkan produk terbaik di setiap segmen. Di segmen sport,kami memiliki Honda CBR150R dengan DNA balap yang kental,”ujar General Manager Sales Division AHM Thomas Wijaya.



Arsenal News Denied That Wilshere Will Preach If Circumstances Forced Him to Miss for a Longer Period



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Arsenal rejected any speculation that the physical condition of Jack Wilshere worse than estimates officially issued by the medical team of the club.
Previously, there was a rumor claiming that the midfielder, 22, suffered an ankle injury and will be back in March, a month longer than expected.
Arsenal feels disappointed with the rumors and confirms if England were international carrier state has gradually improved, not worse.
Wilshere, who has performed nine times in the Premier League this season, and get the injury while playing a month ago when his team defeated Manchester United 2-1.


Ronald Koeman Is Ready To Provide the Opportunity for Eljero Elia Debut When Visited Old Trafford



Agen Bola Terpercaya Cityholidaybet Reported - Eljero Elia has the opportunity to debut for Southampton when dealing with host Manchester United at Old Trafford on Sunday (11/1).
Dutch winger Soton borrowed from Werder Bremen until the end of the season last time grazing on Nov. 23, and manager Ronald Koeman admitted the players may be less physically primed to instantly become a starter.
However, the boss indicates he is ready to give an opportunity to perform for Elijah as a substitute.
Koeman said "He will be part of the squad for Sunday's game. The question is whether he is in prime condition for the start of the game."

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More