CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Senin, 09 April 2012

'Balotelli Tak Akan Dimainkan Lagi di Sisa Musim'



London - Kesabaran manajer Manchester City, Roberto Mancini, kepada Mario Balotelli sepertinya sudah habis. Mancini menegaskan dirinya tak akan lagi memainkan Balotelli pasca tingkah lakunya saat melawan Arsenal.

Musim ini Balotelli sepertinya tak pernah lepas dari kejadian kontroversial baik di dalam maupun luar lapangan. Terakhir sebelum laga kontra Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (8/4/2012) malam WIB, Balotelli terlibat dalam sebuah kecelakan mobil tunggal.

Tapi Balotelli tetap dimainkan sebagai starter di laga itu dan baru 10 menit laga berjalan, Balotelli sudah berbuat ulah. Ia melancarkan tekel yang terhitung berbahaya pada Bacary Sagna.

Tak hanya Sagna, Alex Song pun jadi "sasaran" Balotelli saat kakinya mengenai lutut pemain asal Kamerun. Dua kejadian itu luput dari penglihatan wasit Martin Atkinson.

Namun, di akhir laga sebuah tekel telat Balotelli kepada Sagna membuatnya menerima kartu kuning kedua dan harus keluar lapangan. Ini adalah kartu merah keduanya musim ini, setelah yang pertama saat melawan Liverpool.

Kesabaran Mancini pun habis dan setelah selalu sabar akan kelakuan Balotelli, akhirnya manajer asal Italia mengatakan tak akan memainkan Balotelli lagi di enam pekan tersisa.

"Cukup sudah kesabaran saya. Kami punya enam laga tersisa dan dia tidak akan bermain di enam laga itu," tegas Mancini kepada Sky Sports.

"Saya bisa saja memainkan Mario dan setiap itu pula kami punya risiko mendapat kartu merah, seperti hari ini. Tapi dia bisa juga mencetak gol di menit-menit akhir," sambungnya.

Lebih lanjut Mancini mengaku Balotelli bisa saja diberi kartu merah saat melanggar Sagna di awal pertandingan dan menilai beruntung si pemain Italia itu bisa bertahan lebih lama di lapangan.

"Dari bench saya tidak melihat tekel pertama, tapi saya sudah melihatnya dan Mario pantas mendapat kartu merah di menit ke-10. Tapi butuh hingga menit-menit akhir untuknya diusir keluar lapangan," pungkasnya.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More