CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Sabtu, 14 April 2012

Fergie Tak Terpengaruh Mind Games Mancini



Manchester
- Roberto Mancini menyebut peluang juara Manchester City tetap habis meski berhasil memangkas jarak dengan Manchester United. Sir Alex Ferguson tak percaya dengan komentar manajer tim rivalnya itu.

City kini terpaut lima poin setelah mengalahkan West Bromwich 4-0 sementara MU yang di pucuk klasemen justru kalah 0-1 dari tim lemah Wigan Athletic pada laga tengah pekan lalu.

Fakta itu jelas membuat kans The Citizens dalam persaingan perebutan gelar masih terbuka mengingat kompetisi masih menyisakan lima pertandingan lagi, termasuk derby Manchester pada awal bulan depan.

Akan tetapi, Mancini justru pesimistis dan menyerah bersaing dengan MU. Sadar dengan mind games rivalnya, Ferguson menegaskan timnya tidak akan santai sebelum kompetisi benar-benar usai.

"Dia (Mancini) mungkin memilih waktu yang salah untuk mengatakannya, masih ada lima pertandingan tersisa" sahut Ferguson di The Sun.

"Kami harus memasukkannya sedikit dalam perspektif. Anda membuang poin-poin di paruh kedua musim ini. Kami sudah pernah melakukan itu sebelumnya. Ada musim yang aneh ketika kami tak terkalahkan dalam waktu yang lama tapi beberapa tahun kemudian kami kalah 1-4 dari Liverpool dan kami memenangi liga.

"Bagian terbaik dari klub ini adalah kami bangkit dan kami harus bangkit dari hasil hari Rabu. Liga Primer menarik tapi pengalaman akan membantu kami. Pertandingan hari Minggu adalah salah satu hal yang butuh fokus," lugas Fergie.

MU akan menghadapi Aston Villa di Old Trafford, Minggu (15/4/2012) malam WIB. Sedangkan City melawat ke markas Norwich City, sehari sebelumnya

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More