CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Senin, 09 April 2012

Madrid Diimbangi Valencia Tanpa Gol



Madrid - Real Madrid gagal menjauhkan diri dari kejaran Barcelona setelah diimbangi Valencia tanpa gol, Senin (9/4/2012) dinihari WIB. Jarak keduanya pun kini hanya dipisahkan empat poin!

Dalam laga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Madrid unggul dalam penguasaan bola dengan 60 persen berbanding 40 persen. Sementara itu mereka punya 33 shots dengan 10 on goal, sementara Valencia 17 dengan empat on goal.

Tapi tak ada gol yang tercipta karena selain rapatnya pertahanan Valencia, ketangguhan Vicente Guaita di bawah mistar membuat para pemain Los Merengues kesulitan mencetak gol..

Dengan hasil ini Madrid kini memilik 79 poin dari 31 laganya, cuma unggul empat poin dari Barca. Beberapa pekan lalu kedua tim sempat dipisahkan oleh jarak 10 poin.

Sementara itu Valencia masih bergeming di urutan ketiga dengan 49 angka.

Jalannya pertandingan

Delapan menit laga berjalan Cristiano Ronaldo sudah mengancam gawang Valencia. Dari luar kotak penalti, Ronaldo melepaskan tembakan keras tapi menyasar sisi kanan gawang.

Valencia memperoleh peluangnya lewati Feghouli semenit setelahnya tapi hasilnya pun sama karena tembakannya masih menyamping di sisi gawang.

Masuk di menit ke-25 Valencia kembali mengancam lewat Ricardo Costa. Tandukan Costa memaksimalkan bola liar masih melebar dari gawang.

Iker Casillas harus berjibaku di menit ke-35 ketika sepakan PIatti diarahkan tiang jauh dan Casillas dengan susah payah menepisnya. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Selepas restart Madrid langsung menggebrak lewat kombinasi Angel Di Maria dan Ronaldo. Tapi tembakan Ronaldo masih bisa ditepis Guaita.

Di menit 55 Feghouli melepaskan crossing ke kotak penalti. Bola berhasil dihalau tapi Tino Costa langsung menyambarnya dengan sepakan keras yang masih melayang di atas mistar.

Ronaldo! Kembali peluang pesepakbola Portugal itu digagal Guaita di menit 57 ketika tembakannya masih bisa dihadang. Madrid masih kesulitan mencetak gol.

Guaita benar-benar jadi tembok kokoh untuk para pemain Madrid dan Karim Benzema di menit 78 punya peluang emas di depan gawang usai menerima crossing datar Ronaldo.

Guaita berhasil menepis lalu bola rebound disambar Benzema dan kemudian kembali ditepis dengan kakinya. Selamatlah gawang Valencia.

Di menit 86 Valencia nyaris menciptakan gol andaikan tembakan Jordi Alba memanfaatkan umpan Roberto Soldado tak ditangkap dengan baik oleh Iker Casillas.

Di Maria nyaris saja membawa tiga poin untuk Madrid andaikan tembakannya dari jarak dekat di masa injury time tak mengarah tepat ke pelukan Guaita.

Hasil 0-0 tetap bertahan hingga laga usai dan Madrid kini hanya dibedakan empat poin dengan Barcelona yang ada di posisi kedua.

Susunan pemain

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Pepe, Albiol, Marcelo, Khedira (Kaka 72'), Xabi Alonso, Oezil (Callejon 84'), Higuain (Di Maria 45'), Cristiano Ronaldo, Benzema

Valencia: Guaita, Ricardo Costa, Rami, Victor Ruiz, Jordi Alba, Topal, Tino Costa, Parejo, Feghouli (Mathieu 63'), Piatti, Aduriz (Soldado 78')


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More