CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 02 Mei 2012

Bawang Putih Lebih Efektif Lawan Bakteri Dibanding Antibiotik

img

Suatu senyawa dalam bawang putih ternyata ampuh memerangi bakteri penyebab keracunan makanan. Bahkan, sebuah penelitian mengklaim efeknya 100 kali lebih kuat dibandingkan 2 jenis antibiotik yang umum digunakan saat ini.

Senyawa dalam bawang putih yang disebut dialil sulfida bekerja dengan cara menargetkan enzim metabolik tertentu dan efektif menembus lapisan berlendir yang melindungi bakteri. Bakteri pemicu keracunan makanan seperti Campylobacter membuat lapisan pelindung biofilm yang membuat bakteri 1.000 kali lebih tahan terhadap antibiotik daripada bakteri tanpa lapisan pelindung.

Penelitian yang diterbitkan dalam Journal of Antimicrobial Chemotherapy ini menemukan bahwa sulfida dialil 100 kali lebih efektif daripada antibiotik eritromisin dan ciprofloxacin untuk menghancurkan lapsian pelindung tersebut, sekaligus mampu membasmi Campylobacter lebih cepat dibanding obat.

"Penemuan ini dapat mengarah pada pengobatan masa depan yang diterapkan untuk daging mentah, daging olahan dan peralatan makan yang berisiko terkontaminasi bakteri. Ini adalah langkah pertama dalam mengembangkan strategi pengobatan baru," kata peneliti, Dr Michael Konkel dari Washington State University seperti dilansir MedicalDaily.com, Rabu (2//5/2012).

Campylobacter merupakan bakteri yang banyak menyebabkan keracunan makanan. Campylobacter juga bertanggung jawab menyebabkan hampir sepertiga kasus sindrom Guillain-Barré, gangguan kelumpuhan yang langka.

Kebanyakan infeksi Campylobacter berasal dari memakan unggas mentah atau setengah matang, bisa juga disebabkan oleh kontaminasi silang melalui permukaan peralatan dapur yang tercemar bakteri karena kurang menjaga kebersihan.

Penelitian sebelumnya yang diterbitkan pada tahun 2011 juga menunjukkan bahwa bahan yang terkandung dalam bawang putih efektif membunuh kuman penyakit dari makanan, termasuk Listeria monocytogenes dan Escherichia coli.

Sulfida dialil bisa berguna untuk mengurangi jumlah Campylobacter dan membersihkan peralatan dapur. Namun Konkel memperingatkan bahwa memakan bawang putih saja bukan berarti dapat mencegah keracunan makanan akibat Campylobacter.

"Sulfida Dialil bisa membuat banyak makanan menjadi lebih aman untuk dimakan. Bisa juga digunakan untuk membersihkan permukaan perlengkapan dan peralatan makanan, serta sebagai pengawet makanan kemasan. Tidak hanya bisa memperpanjang usia penyimpanan, tetapi juga mengurangi pertumbuhan bakteri yang berpotensi bahaya," kata rekan peneliti, Dr Barbara Rasco dari Washington State University.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More