CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Jumat, 04 Mei 2012

Ingin Resign Karena Gaji Kecil? Anda Apes!

img

Pernahkah terbesit di pikiran ingin segera resign dari pekerjaan saat ini? Jika iya, mungkin penyebabnya adalah; ketidaknyamanan dalam bekerja, masalah gaji yang tidak sesuai dengan harapan atau bahkan karena faktor lingkungan.

Rene Suhardono, seorang Career Coach ternama saat diwawancara oleh Wolipop di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (02/05/2012) mengatakan bahwa tak sedikit orang mengambil keputusan untuk keluar dari pekerjaan mereka atau mengambil pekerjaan yang baru hanya karena faktor gaji.

"Saya pikir saat ini lebih banyak orang yang resign atau mengambil pekerjaan dengan alasan yang salah dan itu cuma untuk uang. Itu nggak pas menurut saya. Mereka melihat itu semuanya hanya masalah gaji," imbuh pria lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia itu. "Kalau lo terpaksa tinggal di sini (di pekerjaan sekarang-red) karena nggak punya duit lagi, berarti lo belum berdaya, nah itu apes," tambah Rene.

Lantas jika harus resign, alasan apa yang harus didahulukan, soal gaji atau suasana kerja? Bukannya memberikan jawaban, Rene menganggap dua pilihan tadi tidak penting. Hal terpenting yang harus dilakukan yaitu atas dasar kejujuran.

Jika alasan Anda ingin resign dari kantor saat ini karena merasa terganggu dengan pekerjaan yang menumpuk dan membuat Anda merasa stres setiap harinya, sampaikanlah kepada atasan dengan jujur.

Bila alasan Anda untuk resign karena merasa gaji yang didapat setiap bulannya kurang dan tak sebanding dengan kebutuhan yang diperlukan, maka sampaikan alasan tersebut kepada bos di kantor. Tidak ada yang lebih baik dari kejujuran. Segala sesuatu yang dilandaskan dengan kejujuran, hasilnya juga akan lebih baik sehingga orang lain akan lebih menghargai Anda.

"Kebanyakan orang nggak jujur sama diri sendiri. Apalagi sama orang lain," tambah Rene yang merupakan Founder & Career Coach di CareerCoach Indonesia itu.

Gaji merupakan alasan utama yang dilontarkan oleh sebagian orang yang resign. Sebenarnya alasan yang benar dan harus didahulukan yaitu bukan karena gaji besar meskipun suasana kantor tidak nyaman atau gaji minim dengan suasana kantor yang seru.

"Nggak penting dua-duanya. Kejar gaji yang besar dan suasana yang asyik. Jangan pernah melihat pilihan itu sebagai boxes (pengkotakan). Pilihan itu harus dilihat totalitasnya," tutur Rene yang mengakui memiliki passion untuk selalu terhubung dengan orang banyak itu.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More