CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Selasa, 22 Mei 2012

Nutrisi yang Bagus Dikonsumsi Sebelum Lari Pagi

img

Olahraga pagi hari seperti lari pagi sangat baik untuk menjaga kesehatan dan membangkitkan energi sepanjang hari. Sebelum lari pagi, ada baiknya Anda mengisi perut dulu dengan makanan-makanan ringan, agar tidak mengalami kram atau lemas di tengah jalan.

Lari atau jalan pagi dengan perut kosong dapat membuat Anda tidak memiliki energi, sedangkan makan tepat sebelum lari atau makan terlalu banyak bisa menyebabkan mual atau masalah pencernaan. Makanlah setidaknya satu jam sebelum melakukan olahraga pagi.

Berikut nutrisi yang bagus dikonsumsi sebelum lari pagi, seperti dilansir Livestrong, :

1. Pisang
Pisang menawarkan pilihan makanan cepat yang mudah dicerna sebelum lari pagi. Pisang menyediakan karbohidrat, magnesium dan kalium yang bermanfaat bagi pelari.

Karbohidrat memberikan energi, sedangkan kalium dan magnesium bekerja melawan kram dan mengganti zat yang hilang melalui keringat. Kandungan air yang tinggi dalam buah juga membantu mengatasi dehidrasi.

2. Bagel dan selai kacang
Bagel gandum merupakan sumber karbohidrat yang bekerja dengan baik sebagai makanan sebelum lari pagi. Lapisan tipis selai kacang di atas bagel bisa memberikan beberapa protein untuk membantu Anda merasa kenyang. Jauhi mentega karena terlalu banyak lemak dapat menyebabkan masalah pencernaan.

3. Oatmeal
Oatmeal adalah makanan sarapan yang sehat untuk bahan bakar lari pagi Anda, menyediakan karbohidrat dan protein. Untuk mempermanis oatmeal, tambahkan buah seperti buah pisang. Untuk menghemat waktu, masak batch besar oatmeal sebelumnya. Panaskan dalam microwave yang kemudian bisa dimakan sebelum lari pagi Anda sehingga Anda bisa keluar rumah lebih cepat.

4. Yogurt
Semua yoghurt mengandung protein, tetapi yoghurt Yunani mengandung lebih banyak dari biasa. Ini merupakan pilihan yang tepat sebelum lari pagi untuk memasok tubuh dengan karbohidrat. Campurkan yoghurt plain dengan buah segar untuk pilihan sehat.

5. Cairan
Hidrasi adalah komponen penting untuk mempersiapkan kegiatan apapun. Minum banyak air sebelum lari pagi untuk melembabkan tubuh. Lanjutkan air minum selama olahraga untuk menjaga tingkat hidrasi tubuh


=================================================

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More