CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Senin, 28 Mei 2012

Pasien Harus Terus Terang ke Dokter Soal 6 Hal Ini

img

Percakapan dan diskusi mengenai disfungsi ereksi dan penyakit menular seksual sekarang sudah menjadi bagian dari keseharian. Dulu isu ini bisa dibilang tabu dan bersifat pribadi sehingga jarang dibicarakan secara gamblang.

Namun anehnya, sampai sekarang masih banyak ditemui orang yang menyimpan rapat-rapat informasi pribadinya kepada dokter. Ada yang malu dan ada pula yang takut rahasianya diketahui orang lain.

"Menyimpan rahasia dari dokter dapat menghambat perawatan kesehatan dan menyebabkan masalah medis yang baru. Ada undang-undang yang menjaga kerahasiaan pasien dan siapa saja yang boleh mengakses informasi pribadi pasien, jadi tidak perlu khawatir," kata Orly Avitzur, penasihat medis Consumer Reports di Amerika Serikat seperti dilansir Washington Post,

Selain kondisi medis yang dirasakan, pasien sebaiknya juangan menyembunyikan 6 informasi berikut ini kepada dokter:

1. Penggunaan alkohol

Informasi penggunaan alkohol sangat penting. Alkohol dapat merusak otak dan saraf yang bertanggung jawab mengatur keseimbangan.

Alkohol juga dapat merusak hati sehingga dapat mempengaruhi keputusan pemberian resep obat dan seberapa besar dosis yang harus diberikan dengan tepat.

2. Kesulitan keuangan

Jika baru saja kehilangan tunjangan kesehatan yang diperoleh dari pekerjaan, pasien umumnya enggan menebus resep atau tidak mematuhi resep yang diberikan dokter. Sebanyak 28% peserta survei yang dilakukan Consumer Product diketahui melakukan hal ini.

Jika dokter tidak tahu pasiennya memiliki kesulitan keuangan, ia akan menganggap obat yang diresepkan tidak bekerja dengan baik dan mengubah resep atau dosisnya.

Akibatnya dapat berbahaya, terutama jika obat yang diberikan adalah obat keras. Jelaskan kepada dokter jika ada masalah keuangan agar dokter dapat meresepkan obat generik atau menawarkan bantuan lain.

3. Kebiasaan merokok

Kebanyakan pasien mengetahui bahwa merokok berbahaya bagi kesehatan tetapi enggan menghentikan kebiasaannya. Maka mereka memilih untuk tidak memberitahu dokter akan kebiasaan buruknya ini.

Merokok adalah faktor risiko penting dalam perkembangan berbagai jenis penyakit, terutama penyakit paru-paru dan kanker.

4. Sering lupa atau mulai pikun

Sering lupa bisa jadi tanda penyakit Alzheimer, tapi juga bisa disebabkan oleh pengobatan, masalah tiroid, stroke ringan atau kondisi lainnya.

Jika membiarkan dokter tidak tahu hal ini, pemeriksaan yang dilakukan bisa kurang akurat. Dokter dapat merujuk pada layanan lain yang dapat menangani gangguan secara tepat dan menyeluruh.

5. Kehilangan gairah seks

Disfungsi ereksi atau hilangnya libido bisa juga disebabkan karena penggunaan obat seperti antidepresan, obat tekanan darah, opioid dan obat penghilang rasa sakit.

Gejala ini juga bisa menjadi gejala utama penyakit jantung koroner atau diabetes. Informasi personal yang sering dianggap tabu ini perlu agar dokter dapat mengetahui kondisi pasien secara keseluruhan.

6. Menemui dokter lain

Menemui dokter lain, meminta pendapat orang lain atau mencari pengobatan alternatif adalah hak pasien.

Tetapi jika telah menjalani tes atau diresepkan obat sebelumnya, maka dokter harus tahu informasi ini. Beritahu dokter tentang suplemen atau obat tanpa resep yang telah dikonsumsi karena bisa berinteraksi dengan obat yang akan diresepkan.

=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More