CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Kamis, 10 Mei 2012

Liga Europa Taklukkan Bilbao 3-0, Atletico Juara



Bukares - Atletico Madrid tampil sebagai juara Liga Europa musim 2011/2012 setelah mengalahkan Athletic Bilbao di babak final. Dua gol Radamel Falcao dan satu gol Diego Ribas memberi kemenangan 3-0 untuk Atletico.

Bermain di Bucharest Nationala Stadium, Kamis (10/5/2012) dinihari WIB, Atletico sudah unggul di menit ketujuh lewat sepakan melengkung Falcao. Atletico menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0 setelah Falcao mencetak gol di menit ke-34.

Memasuki babak kedua, Bilbao terus mengurung pertahanan Atletico untuk mengejar ketertinggalan. Namun Atletico justru mampu menambah gol dan memastikan kemenangan 3-0 setelah Diego mencetak gol di menit ke-85.

Ini adalah gelar Liga Europa yang kedua bagi Los Rojiblancos. Sebelumnya mereka juga meraih trofi ini di musim 2009/2010 setelah mengalahkan Fulham di babak final.

Jalannya Pertandingan
Atletico membuka peluang di menit kedua. Sundulan Adrian Lopez menyambut umpan dari sisi kiri masih menyamping di sisi kanan gawang Bilbao.

Lima menit kemudian, Falcao memberi keunggulan untuk Atletico. Sepakan melengkungnya dari sisi kanan kotak penalti meluncur ke pojok gawang Bilbao.

Tertinggal satu gol, Bilbao mencoba membangun serangan dari sisi kiri. Tapi pergerakan Muniain berhasil dipotong oleh Juanfran sebelum memasuki kotak penalti.

Di menit ke-18, Bilbao mendapat peluang emas di depan gawang Atletico. Sial bagi Llorente, sepakannya menyambut umpan dari Susaeta masih melebar tipis di sisi kiri gawang Atletico.

Muniain! Tembakannya dari luar kotak penalti di menit ke-23 masih mampu ditepis oleh Courtois.

Atletico menambah keunggulannya di menit ke-34. Falcao sekali lagi mencatatkan namanya di papan skor. Usai menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti, Falcao mengecoh pemain belakang Bilbao dan melepaskan tembakan keras di depan gawang. Atletico 2 Bilbao 0.

Memasuki babak kedua, Bilbao langsung mengambil inisiatif serangan. Pergerakan Muniain dari sisi kanan diakhiri dengan umpan ke kotak penalti. Namun umpan Muniain berhasil dipotong oleh Miranda dan hanya menghasilkan sepak pojok bagi Bilbao.

Lima menit berselang, giliran Diego yang membahayakan gawang Bilbao. Menerima umpan lambung, Diego membawa bola masuk ke dalam kotak penalti. Tapi tembakannya dari sisi kiri masih melebar.

Atletico kembali mendapat peluang di menit ke-54. Sepakan Gabi dari luar kotak penalti sempat membentur pemain belakang Bilbao. Tapi Iraizoz tak kesulitan untuk mengamankan bola.

Bilbao balik mengancam lima menit kemudian lewat Inigo Perez. Namun eksekusi tendangan bebasnya yangia arahkan ke pojok kanan gawang masih mampu ditepis oleh Courtois.

Peluang untuk Bilbao kembali hadir di menit ke-70. Iraola melepaskan umpan ke dalam kotak penalti dan tak mampu dijangkau oleh Llorente.

Tapi bola jatuh ke kaki Ibai Gomez. Sial baginya, sepakan volinya masih melambung di atas mistar gawang Atletico.

Bilbao yang mengejar ketertinggalan terus melancarkan serangan. Kali ini giliran Susaeta yang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Sempat mengenai pemain Atletico, bola sepakan Ssaeta melebar tipis dari gawang Courtois.

Atletico yang lebih banyak mengandalkan serangan balik mendapat peluang di menit ke-79. Setelah mengecoh pemain belakang Bilbao, Arda Turan melepaskan tembakan yang terlalu lemah dan mampu diamankan oleh Iraizoz.

Sebuah kemelut di depan gawang Atletico belum mampu memberi gol untuk Bilbao. Sepakan keras Susaeta dari sisi kanan masih mampu diselamatkan oleh Courtois yang tampil baik dalam pertandingan ini.

Falcao kembali menghadirkan ancaman bagi pertahanan Bilbao. Setelah mampu melewati Javi Martinez, Falcao melepaskan tembakan ke sisi kanan. Sial baginya, bola masih membentur tiang.

Gol! Diego Ribas memperlebar keunggulan Atletico di menit ke-85. Berawal dari sebuah serangan balik, Diego mengelabui tiga pemain belakang Bilbao dan melepaskan tembakan yang merobek gawang Iraizoz.

Di masa injury time, peluang Bilbao gagal menjadi gol. Sepakan Ibai Gomez dari luar kotak penalti membentur tiang gawang.

Susunan Pemain
Atletico Madrid: Courtois, Juanfran, Godin, Miranda, Filipe Luis, Mario Suarez, Gabi, Diego (Koke 90'), Adrian (Eduardo Salvio 88'), Turan (Alvaro Dominguez Soto 90'), Falcao.

Athletic Bilbao: Iraizoz, Iraola, Javi Martinez, Amorebieta, Aurtenetxe (Ibai Gomez46'), Ander Herrera (Toquero 63'), Iturraspe (Inigo Perez 46'), De Marcos, Susaeta, Llorente, Muniain.


=================================================
Support By :

1 komentar:

Cari Tiket Pesawat dan tiket kapal Online Super Cepat dan murah??
http://selltiket.com
Booking di SELLTIKET.COM aja!!!
CEPAT,….TEPAT,….DAN HARGA TERJANGKAU!!!

Ingin usaha menjadi agen tiket pesawat??
Yang memiliki potensi penghasilan tanpa batas.
Bergabung segera di http://agenselltiket.com

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI:
No handphone : 085372801819

Poskan Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More