CS Birotiket


CS_1 Birotiket


CS_2 Birotiket


CS_3 Birotiket

Kami yang Terbaik - Nikmati Layanan Travel Pribadi, Booking dan Cetak Tiketnya Sendiri - Sampai Dengan Saat ini Jumlah Member mencapai 4.802 dan telah mentransfer komisi sebesar Rp. 1,344,143,506.00

JADILAH JUTAWAN-JUTAWAN BARU DARI BISNIS TIKET PESAWAT ONLINE

Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

Rekan Netter ...

Prospek Bisnis online di bidang penjualan tiket pesawat masih sangat besar peluangnya, selama perusahaan penerbangan masih ada dan dunia pariwisata terus berkembang, bisnis tiket pesawat masih layak untuk dipertimbangkan, hal yang perlu diperhatikan adalah menjamurnya pusat penjualan tiket dimana – mana, sehingga daya saing semakin tinggi, perlu suatu terobosan yang inovatif agar tetap bersaing sehat. Ini lah yang menjadi pertimbangan birotiket.com sehingga membuka peluang bisnis online menjadi biro tiket pesawat secara online dengan modal sedikit tetapi hasil yang sangat luar biasa..

Tahukah anda bahwa Internet juga bisa digunakan untuk menjalankan bisnis jutaan rupiah dengan modal terjangkau? Ya, kini anda dapat memanfaatkan Internet agar dapat menghasilkan jutaan rupiah per bulannya.

KEUNTUNGAN APA SAJA YANG AKAN ANDA DAPATKAN ?

1. Proses reservasi / booking bisa dilakukan darimana saja dan kapan saja di seluruh wilayah Indonesia.
2. Data yang transparan langsung dari airline.
3. Proses reservasi langsung dilakukan dari sistem airline.
4. Anda bisa mencetak sendiri tiket anda dan penumpang anda bisa langsung terbang.
5. Pembayaran melalui transfer bank sehingga bisa lebih cepat dan akurat.
6. Anda bisa menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain dengan harga pasar.

SAYA TELAH MEMBUKTIKAN DISINI….

INCOME 33 JUTA LEBIH TELAH DIDAPAT DARI BISNIS INI…

JIKA ANDA TIDAK PERCAYA SILAHKAN CEK SCREEN SHOOT KOMISI SAYA

KLIK DISINI

Untuk Pendaftaran

KLIK DISINI

ARTIKEL

<

Rabu, 09 Mei 2012

Membicarakan Diri Sendiri Membuat Otak Merasa Nyaman

img 

Ilmu pengetahuan telah menemukan apa yang membuat banyak orang suka membicarakan dirinya sendiri. Ternyata hal itu menghasilkan sensasi rasa nyaman di otak karena aktivasi senyawa kimia di daerah otak tertentu.

Para peneliti dari Universitas Harvard melakukan serangkaian percobaan untuk mengetahui seberapa banyak orang suka membicarakan diri sendiri dan mengapa. Peneliti memindai otak manusia yang sedang menceritakan informasi pribadi tentang dirinya sendiri atau menilai kepribadian orang lain.

Dalam eksperimen lain, peneliti menguji apakah orang lebih suka menjawab pertanyaan tentang dirinya sendiri, orang lain atau fakta yang bersifat netral. Peserta penelitian mendapat tingkat kompensasi yang berbeda, tergantung pada pertanyaan yang dipilih. Namun peneliti lain meneliti apakah orang ingin menceritakan jawabannya dengan orang lain atau merahasiakannya.

Penelitian yang dipimpin oleh Diana I. Tamir dan Jason P. Mitchell di departemen psikologi Universitas Harvard ini menemukan kesimpulan yang sama, yaitu manusia mendapatkan dorongan biokimia saat menceritakan dirinya sendiri.

Penelitian ini menemukan bahwa manusia rata-rata menghabiskan hampir 40% percakapannya untuk membicarakan dirinya sendiri. Alasannya, otak didorong oleh senyawa kimia untuk melakukannya.

Saat peserta berbicara mengenai dirinya sendiri atau orang lain selama menjalani scan fMRI, peneliti menemukan bahwa menceritakan informasi pribadi memicu aktivitas di daerah otak yang terlibat saat menanggapi penghargaan seperti seks dan makanan. Sedangkan membicarakan orang lain tidak memicu aktivitas yag serupa.

Dalam sebuah penelitian lain, peserta ditawari sejumlah kecil uang dari 1 - 4 sen untuk menjawab pertanyaan mengenai dirinya sendiri atau orang lain. Ternyata peserta bersedia melepaskan 17% uang yang dapat diterima hanya untuk menjawab pertanyaan tentang dirinya sendiri. Ketika imbalannya sama, orang lebih memilih membicarakan dirinya sebanyak dua pertiga dari waktu yang diberikan.

Para peneliti menemukan bahwa orang sangat suka membuka diri jika mengetahui orang lain mendengarkan. Ketika diberi pilihan untuk menceritakan informasi pribadi kepada orang lain atau merahasiakan informasi pribadinya, para peserta mau merelakan 25% potensi penghasilannya untuk menceritakan informasi pribadi.

"Efek ini diperkuat oleh pemahaman bahwa pendapat seseorang akan dikomunikasikan kepada orang lain. Hal ini menunjukkan bahwa orang mencari peluang untuk mengungkapkan pikirannya kepada orang lain agar dihargai," kata peneliti seperti dilansir Time Healthland,

Penemuan yang diterbitkan Proceeding of the National Academy of Sciences ini agaknya dapat membantu menjelaskan apa yang mendasari perkembangan pesat jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Sebelumnya, kecenderungan manusia untuk menceritakan dirinya sendiri ini diduga disebabkan oleh keinginan untuk dekat dengan orang lain. Dengan cara mau membuka diri terhadap orang lain akan membuat orang lain percaya. Dan kepercayaan adalah dasar dari sebuah pertemanan.

Penelitian ini tampaknya menjadi yang pertama kalinya menunjukkan bahwa keinginan orang untuk menceritakan diri sendiri adalah karena rasanya menyenangkan dan didorong oleh pelepasan senyawa kimia di otak.


=================================================
Support By :

0 komentar:

Posting Komentar

Label

bisnis (1) inspirasi (1) kesehatan (1) motivasi (1) unik (2)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More